Dinamika

Siap Semarakan Barru Ekspo 2017, Dinas Perikanan Barru Buat Patung Udang Vannamei

698
0

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Barru, Ir H Mursalim Abdullah. Foto: Latif

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id — Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kabupaten Barru ke-57, pemerintah terkait akan menggelar Pemeran Pembangunan Barru Ekspo 2017, yang akan dilaksanakan di Alun-alun Taman Colliq Pujie,  25-30 Februari, mendatang.

Patung udang Vannamei yang akan menjadi salah satu icon kegiatan itu sementara dikebut pembuatannya. Patung berukuran tiga meter itu dibuat  di halaman depan Kantor Dinas Perikanan Barru. Ir Muh Rusdi, Kepala Bidang Perikanan Tangkap adalah sosok yang bertanggung jawab atas pembuatan patung udang raksasa itu.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Barru, Ir H Mursalim Abdullah yang ditemui terpisah dikediamanya, menjelaskan beberapa hal tentang lomba Barru Ekspo  2017. Salah satu diataranya, kesiapan Dinas Perikanan mempertahankan gelar lima kali juara lomba Ekspo. “Momen ini sangat penting untuk dilaksanakan, selain mempertahankan gelar juara lomba, yang terpenting adalah mengekspos keberhasilan Kabupaten Barru yang telah memproduksi udang vannamei tertinggi di dunia,” kata mantan kepala inspektorat Kab Barru ini.


Naskah: Latif

Komentar

Tagged:
Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae saat melepas 34 JCH di Plaza Kolam Makale, Selasa (1/8) lalu.
Dinamika
34 JCH Diberi Gelar Duta Tana Toraja
Mahasiswa KKN Unibos
DaerahUNIVERSITARIA
KKN UNIBOS XLIII, Rancang Beberapa Program Untuk Masyarakat di Soppeng
Plt Kepala UPT Pendidikan Kec. Balusu, Zainal Abidin B Calla
Daerah
Ini Daftar Lomba 17an Sekolah di Barru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.