Dinamika

MAN Kajuara Bone Gelar Simulasi UNBK

523
0

fajarpendidikan.co.id – MAN Kajuara atau MAN 4 Bone, kelurahan Awangtangka, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sulsel, menggelar simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), Selasa (21/2/2017).

Simulasi tersebut dilaksanakan di ruang kelas MAN 4 Bone.

Tercatat, 75 siswa mengikuti simulasi yang pelaksanaanya sudah memasuki hari kedua ini. 75 siswa itu dibagi 3 sesi dan setiap sesi 25 siswa yang ikut.

“(Komputer yang digunakan) ada milik sekolah, siswa dan mahasiswa MIB Ade Pitue,” ungkap Proktor atau operator UNBK MAN Kajuara atau MAN 4 Bone, kepada fajarpendidikan.co.id, Selasa (21/2).

Simulasi tersebut berlangsung tenang dan lancar. Pihak sekolah berharap, dengan simulasi memudahkan siswa dalam UNBK, mendatang.

Simulasi UNBK di MAN 4 Bone.

Penulis: Abustan

Komentar

Diskusi Pendidikan dan Kebudayaan bersama para pegiat pendidikan dan kebudayaan, di Perpustakaan Kemendikbud, Senayan, Jakarta, Rabu (20/9).
Nasional
Kemendikbud Ajak Pelibatan Publik dalam Pemajuan Kebudayaan
Andi Syarifuddin.
Dinamika
HUT Barru ke-57 Akan Disemarakkan Festival Budaya
Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Resort Bone menggelar Kursus Pelatihan Pelatih Dasar (KPPD) dan Kursus Pelatihan Pelatih Lanjutan (KPPL) ke III Tahun 2017 di Aula SMK 3 Watampone dan Kompleks Stadion Lapatau Bone, Sabtu (26-27/8/2017).
Daerah
375 Anggota Patroli Keamanan Sekolah Ikuti KPPD dan KPPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.