Teknologi

Semarakkan Barru Expo 2017, Stand Diknas Barru Gelar Pelayanan Berbasis IT

376
0

fajarpendidikan.co.id – Menyemarakkan pameran Barru Expo 2017, yang bertempat di Alun-alun Kota Barru Kabupaten Barru, Sulsel, Minggu malam (26/2), stand Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, mewarnainya dengan pelayanan berbasis ilmu dan teknologi (IT).

Berbagai pelayanan dengan alat peraga IT ditampilkan. Seperti komputer dan server sambungan internet, untuk mengakses segala kebutuhan online yang berhubungan dengan pendidikan di seluruh Kabupaten Barru. Termasuk di dalamnya simulasi UNBK pada semua tingkatan.

Operator teknis IT Dinas Pendidikan Barru, Wawan Setiawan SPd mengatakan, berbagai peragaan yang akan digelar, seperti pengisian buku tamu online, Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer, pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), Quis Anak 16 tahun ke bawah dengan hadiah alat tulis menulis dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Peragaan yang kami lakukan untuk lebih menyemarakkan Barru Expo tahun ini. Antara lain pengisian buku tamu online, simulasi UNBK bagi pelajar yang sedang menghadapi ujian dari semua tingkatan. Dan kami siap melayani para operator sekolah yang memiliki permasalahan di sekolahnya masing-masing, serta berbagai permasalahan pendidikan hingga ke pelosok Kabupaten Barru,” jelas Wawan.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Ilustrasi © Copyright 2017 - PT Fajar Media Pendidikan
Teknologi
“Beternak” Video di Youtube