Daerah

Pengurus Bazcam Beralih ke Bazkab Barru

374
0

fajarpendidikan.co.id – Penyerahan dan pengalihan administrasi dan nama pengurus Badan Amil Zakat Kecamatan (Bazcam) ke Badan Amil Zakat Kabupaten (Bazkab) Barru, berlangsung di Kantor Perpustakaan dan Arsip, Jl HM Saleh Lawa Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel,  Senin (27/2).

Hadir pada acara tersebut, Plt Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi; Prof Dr HM Farid Wadjedy MA; Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Barru, Drs H Ansar Tahir MSi; para pimpinan dan pengurus Bazcam dan Baskab se-Kabupaten Barru.

Prof Dr HM Faried Wadjedy MA dalam sambutannya, mengajak para pimpinan dan pengurus Baz dalam segala tingkatan agar semakin meningkatkan kerja sama dan menjalin hubungan erat dengan pemerintah daerah. “Sebab kita ini adalah perpanjangan tangan dari pemerimtah untuk menyelamatkan dan mensejahterahkan daerah kita,” jelas Pimpinan Bazkab Barru ini.

Pengalihan administrasi dari pengurus Bazcam ke Bazkab Barru.

Sementara Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah mengangkat nama Kabupaten Barru, dengan perolehan tertinggi Baz di Sulsel di
masa baktinya. “Apalagi kalau kita bicara prosentase dari jumlah penduduk, itu jauh lebih tinggi lagi,” kata Suardi.

H Suardi mengaplaus acara tersebut yang terlaksana dalam momen semarak HUT Barru yang ke-57. “Sesuai tema Hari Jadi Barru, yaitu bagaimana kita meningkatkan kebersamaan untuk Barru yang jauh lebih baik serta lebih mandiri dan sejahtera. Dengan maksud dan tujuan agar masyarakat bersama stakeholder dapat membangun kebersamaan, dalam melaksanakan segalah hal menuju Barru yang terbaik dan lebih sejahterah.” jelas Suardi.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Kepala SDN Melayu, Nurmawati SPd MM.
Daerah
Studi Sejarah dan Industri Oleh Pandawa, Ajang Refreshing Guru, Siswa dan Orang Tua
Kolam dan taman mini SD Inpres 6/75 Ta, Kabupaten Bone, yang sementara pembangunan.
Daerah
SD Inpres 6/75 Berbenah Diri Menuju Adiwiyata
Murid SD Negeri 2 Menurunge saat belajar melantai di perpustakaan, Selasa (25/7).
Daerah
Murid ‘Sekolah JK’ di Bone Belajar Sambil Tengkurap di Perpustakaan