Daerah

Stand Dinas Pendidikan di Barru Expo Selalu Ramai Pengunjung

523
0

fajarpendidikan.co.id – Bertempat di halaman taman Colliq Pujie Kota Barru, Sulsel, digelar perayaan Barru Expo 2017 yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru. Stand Dinas Pendidikan Kabupaten Barru tampak dipadati pengunjung dari berbagai kalangan.

Selain pelajar, guru , kepala sekolah, juga tampak beberapa tokoh pendidikan dan pejabat organisasi perangkat daerah. Termasuk Sekretaris Daerah Barru, Ir H Nazruddin, singgah mengambil bagian menikmati berbagai pelayanan, seperti pelayanan berbasis ilmu dan teknologi (IT), dan masih banyak lagi pelayanan lainnya yang lebih menarik.

Kepala Unit Pelaksana Tugas Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Soppeng Riaja, H Abd Hamid SPd MPd mendapat giliran menahkodai pelayanan stand Diknas Barru pada Senin malam (27/2). Saat dijumpai fajarpendidikan.co.id mengatakan, sebelumnya dia telah mendesain pelayanan yang dapat menarik rasa simpatik para pengunjung dengan menugaskan berbagai model dari tenaga pengajar (guru) dari semua sekolah dalam lingkup UPTD yang dipimpinnya. “Malam ini kami sengaja menampilkan pelayanan yang terbaik dan prima untuk melayani tamu kita,” jelas H Hamid.

Hamid juga menambahkan, warna dan corak pelayanan harus menarik perhatian pengunjung. “Selain pelayanan berbasis IT yang di dalamnya terdapat pengisian buku tamu dengan jaringan internet, simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), pelayanan pojok buku, prestasi, juga sengaja kami menjamu tamu dengan berbagai menu ciri khas Kecamatan Soppeng Riaja dengan dilayani guru dan staf bergaung warna merah maron,” tandasnya.

Stand pameran Dinas Pendidikan pada Barru Expo 2017 yang selalu ramai.

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Anggota DPRD saat sidak di rumah sakit umum Magganjeng Barru.
Daerah
Anggota DPRD Sidak Rumah Sakit Magganjeng
343ccf54-c8b4-466f-bef6-a9a6e245f490
Daerah
Lima Ketua TP PKK Desa di Barru Resmi Dilantik. Ini Program Mereka
Mahasiswa KKN Unibos
DaerahUNIVERSITARIA
KKN UNIBOS XLIII, Rancang Beberapa Program Untuk Masyarakat di Soppeng