Daerah

HUT Pangkep Berlangsung Meriah

367
0

fajarpendidikan.co.id – Peringatan HUT kabupaten Pangkep ke-57 yang digelar di Pulau Camba-cambang, 1 Maret, berlangsung meriah. Selain dihadiri bupati dan wakil bupati Pangkep, acara tersebut juga dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; Anggota DPR-RI, Akbar Faisal; Ketua DPRD Sulsel, Muh Roem; unsur muspida, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutan mengatakan, dilaksanakannya HUT Pangkep di Pulau Camba-cambang ini sekaligus menunjukkan komitmen pemkab Pangkep serius membangun kepulauan.

Baca Juga: Hadiri HUT Barru ke-57, Gubernur SYL: Ayo ke Celebes Canyon

“Apalagi sejarahnya, pulau sebagai pusat pertahanan kedaulatan wilayah kerajaan sekaligus menjadi pusat pertahanan pengaruh dari luar,” ujar Syamsuddin.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada acara HUT Pangkep ke-57 di pulau Camba-cambang, Rabu (1/3).

Sementara Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo merasa bahagia bisa hadir di tengah-tengah acara HUT Pangkep ke-57. Dalam sambutannya, Syahrul mengajak pemerintah dan masyarakat untuk menjadi lebih baik, makin maju, makin moderen, dan makin mandiri.

“Hari ulang tahun ini bukan hanya rutinitas peringatan sekadar sebuah upacara. Ini kita pastikan, meningkatkan leveling, kita naik ke tangga berikutnya. Dan itu harus terjadi hari ini,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Penulis: Sriyanto

Komentar

Tagged:
Calon jamaah haji th 2018 Kab Barru  mengikuti sosialisasi  pengurusan dan pengisian paspor
Daerah
Kemenag Barru Sosialisasi Pengurusan dan Pengisian Paspor Jamaah Haji
IMG_7116
Daerah
Patut Ditiru, Begini Cara Calon Sarjana Muda di Bone Mengisi Bulan Suci Ramadan
Plt Kepala UPT Pendidikan Kec. Balusu, Zainal Abidin B Calla
Daerah
Ini Daftar Lomba 17an Sekolah di Barru