Daerah

HUT Pangkep Berlangsung Meriah

296
0

fajarpendidikan.co.id – Peringatan HUT kabupaten Pangkep ke-57 yang digelar di Pulau Camba-cambang, 1 Maret, berlangsung meriah. Selain dihadiri bupati dan wakil bupati Pangkep, acara tersebut juga dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo; Anggota DPR-RI, Akbar Faisal; Ketua DPRD Sulsel, Muh Roem; unsur muspida, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat memberikan sambutan mengatakan, dilaksanakannya HUT Pangkep di Pulau Camba-cambang ini sekaligus menunjukkan komitmen pemkab Pangkep serius membangun kepulauan.

Baca Juga: Hadiri HUT Barru ke-57, Gubernur SYL: Ayo ke Celebes Canyon

“Apalagi sejarahnya, pulau sebagai pusat pertahanan kedaulatan wilayah kerajaan sekaligus menjadi pusat pertahanan pengaruh dari luar,” ujar Syamsuddin.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan pada acara HUT Pangkep ke-57 di pulau Camba-cambang, Rabu (1/3).

Sementara Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo merasa bahagia bisa hadir di tengah-tengah acara HUT Pangkep ke-57. Dalam sambutannya, Syahrul mengajak pemerintah dan masyarakat untuk menjadi lebih baik, makin maju, makin moderen, dan makin mandiri.

“Hari ulang tahun ini bukan hanya rutinitas peringatan sekadar sebuah upacara. Ini kita pastikan, meningkatkan leveling, kita naik ke tangga berikutnya. Dan itu harus terjadi hari ini,” ujar Syahrul Yasin Limpo.

Penulis: Sriyanto

Komentar

Tagged:
Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh saat membuka Turnamen sepak bola Bupati Cup 2017 yang digelar Askab PSSI Barru di Lapangan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (5/12).
Daerah
Suardi Saleh Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2017
Staf teknis Pusdalop, Marwan Syihab IK.
Daerah
Warga Barru Diimbau Tetap Waspada Terhadap Kondisi Cuaca
Polres bersama sembilan Communitas Motor Barru (CMB) menggelar sosialisasi berkendara motor yang baik.
Daerah
Polres dan CMB Barru Sosialisasi Berkendara yang Baik