Fokus

Kapolres Bone Ingatkan Pendidikan Anak Butuh Perhatian Orang Tua

354
0

Keseruan lomba mewarnai gambar.

Bone, Sulsel – Kapolres Bone, AKBP Raspani SIk mengingatkan akan pentingnya perhatian sekolah dan orang tua terhadap dunia pendidikan anak.

Hal itu disampaikan Raspani saat menghadiri kegiatan lomba mewarnai gambar antar anak didikTK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone, di Aula Mapolres Bone, Kamis, (2/3).

“Menggambar dan mewarnai merupakan bagian dari dunia pendidikan anak-anak, sehingga butuh perhatian, bukan saja dari pihak sekolah namun orang tua juga,” ungkap Raspani dilansir fajarpendidikan.co.id di laman tribratanewpolresbone, Kamis (2/3).

Raspani saat menghadiri kegiatan lomba mewarnai gambar antar anak didik TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone, di Aula Mapolres Bone, Kamis, (2/3).

Raspani saat menghadiri kegiatan lomba mewarnai gambar antar anak didik TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Bone, di Aula Mapolres Bone, Kamis, (2/3).

Selain itu, mantan Kapolres Mamuju Utara ini mewanti-wanti agar dunia pendidikan anak-anak tak mengalami pengekangan dalam berkreasi dan berkarya. Menurutnya, anak didik mesti diberi ruang yang positif, untuk menciptakan karya-karya yang positif pula.

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Menekan tingginya peredaran narkoba di Sulawesi selatan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia melaksanakan acara Forum Konsepsi Pemuda Melawan Narkoba yang digelar di tribun Karebosi Makassar, senin kemarin (02/10/2017). Kepala BNN RI, Komjen Pol Budi Waseso, meminta masyarakat Sulsel khususnya di kota Makassar agar bisa berperan aktif terhadap narkotika yang beredar di Sulsel.
Fokus
Editorial Tabloid Fajar Pendidikan Edisi 176: Narkoba adalah Musuh Bersama
Perempuan Inspiratif.
Fokus
“Perempuan Inspiratif” di Peringatan Hari Kartini
Illustrasi
Fokus
Roadshow Duta Baca Pelajar: Ajak Generasi Muda Melek Literasi