Daerah

SDI Barru 1, Siap Banggakan Barru di OSN

669
0
Kepala SD Inpres Barru1, Lasakka S,Pd

Kepala SD Inpres Barru1, Lasakka SPd.

Barru, Sulsel – SD Inpres Barru 1 berkesempatan mengharumkan nama Kabupaten Barru diajang OSN tingkat Sulsel. Sekolah yang berada di Jln Jenderal Sudirman, Kota Barru itu mengaku siap memberikan yang terbaik.

Kepala SD Inpres Barru1, Lasakka SPd menyampaikan berita gembira itu Rabu, (1/3) malam. Ia mengaku bangga, dua siswanya keluar sebagai juara OSN tingkat kabupaten, dan mewakili Kabupaten Barru ke tingkat  provinsi.

“Kami pasti sangat bersyukur, sebab itu adalah prestasi terbaik yang telah kami peroleh dari hasil kerja maksimal,” jelas Lasakka.

Kedua siswa itu adalah Adira yang mewakili dibidang IPA dan Andi Maharani pada mata pelajaran Matematika.

Baca Juga: Putri Sheila Amalia : Penghapal Alquran yang Murah Senyum

SD Inpres Barru 1 memang dikenal sebagai salah satu sekolah yang mempunyai banyak prestasi. Sekolah ini menjadi salah satu yang terbaik di O2SN tingkat kecamatan. Dengan pembinaan yang terfokus dan intensif, siswa sekolah ini selalu menjadi saingan terberat sekolah-sekolah lain di Barru.

“Semua piala bergilir telah menjadi milik kami, baik di perkemahan, pramuka, maupun di MTSK, kami juga menjuarainya,” tambah Lasakka.

Ia pun berharap, apa yang dicapai sekolahnya saat ini menjadi awal untuk menggapai prestasi yang lebih tinggi. “Untuk proyeksi kami tahun depan, sekolah kami  bisa wakili Sulsel ke tingkat nasional,” harap Lasakka.

Penulis : Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi
Daerah
Bersama Sejumlah Pejabat, Bupati Bone Bertolak ke Belanda. Jalan-jalan?
Kepala UPT Pendidikan SMA Kabupaten Maros, Dra Andi Hidayati, MSi.
Daerah
Sekolah Jangan hanya Perhatikan Output, Tapi Input Juga
IMG_6904
Daerah
Plt Bupati Barru: Pengabdian Tulus Seluru Insan Pendidikan Amat Diharapkan