Daerah

Giliran UPTD Pujananting Isi Pelayanan Stand Disdik di Barru Expo

465
0

Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, mengisi pelayanan di Barru Expo 2017.

Barru, Sulsel – Pelayanan demi pelayanan, secara bergantian disuguhkan stand Dinas Pendidikan Kabupaten Barru di Barru Expo. Hingga kini, tiba giliran Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru, mengisi pelayanan dengan menyuguhkan berbagai penganan ciri khasnya. Seperti Lemmang, Cucuru, Tape, Empeng – empeng atau keripik jagung dan berbagai penganan asli budaya Pujananting lainnya.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Pujananting, Abdu Rahman SPd MM menerangkan, pihaknya mendapat giliran menahkodai pelayanan stand Diknas Barru pada Jumat malam (3/3). Saat dijumpai fajarpendidikan.co.id, ia mengatakan, sebelumnya telah mendesain pelayanan yang dapat menarik rasa simpatik para pengunjung dengan menugaskan model tenaga pengajar (guru) yang berasal dari semua sekolah dalam lingkup UPTD yang dipimpinnya. “Malam ini kami sengaja menampilkan pelayanan yang terbaik dan prima untuk melayani tamu kita,” jelas Rahman.

Menurutnya, warna dan corak pelayanan harus menarik perhatian pengunjung. “Selain pelayanan berbasis IT yang di dalamnya terdapat pengisian buku tamu dengan jaringan internet, simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), pelayanan pojok buku, prestasi, juga sengaja kami menjamu tamu dengan berbagai menu ciri khas Kecamatan Pujananting dengan dilayani guru dan staf berseragam batik,” kata Rahman.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Kajari Bone M Natsir Hamzah (tengah) saat memberi materi pada kegiatan JMS di SMP Negeri 1 Bone, Kamis (23/11)
Daerah
Jaksa Masuk Sekolah, Kajari Bone: Pelajar Harus Melek Hukum
MAN 2 Barru yang mengalami kerusakan akibat angin puting beliung belum lama ini.
Daerah
MAN 2 Barru Mulai Dibenahi Pasca Diterjang Puting Beliung
Komunitas Rumah Kardus Indonesia menggelar aksi peduli Palaccari di SD Inpres 5/81 Salebba, Kabupaten Bone, Sulsel.
Daerah
Menengok Sekolah Terpencil di Bone, Masih Berlantai Tanah