Daerah

BNN Bone Ajak Lintas Sektor Cegah Peredaran Narkoba

267
0

Bone, Sulsel – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulsel, akan gencar mengajak lintas sektor, untuk bersama-sama mencegah peredaran salah satu barang perusak kehidupan berbangsa dan bernegara, yakni narkoba.

Hal itu disampaikan Kasi Cegah dan Dayamas BNN Kabupaten Bone, Herlina, saat mengikuti Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Senin (6/3/2017).

“Menggerakkan seluruh masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan (peredaran narkoba) dan pemberdayaan masyarakat,” ungkap Herlina kepada fajarpendidikan.co.id, via BBM, Senin (6/3).

Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Senin (6/3/2017). Rapat ini berlangsung selama 5 hari.

Lebih lanjut Herlina menjelaskan, di antara penekanan, menjadi poin penting dalam Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia kali ini, yakni menekankankan peningkatan SDM jajaran BNN dalam melawan narkoba.

“Penekanannya bagaimana kita (BNN) ini, memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan menggerakkan seluruh masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

“Dengan menggunakan anggaran seefisien mungkin,” lanjutnya.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Whorkshop Metodologi Pengabdian kepada Masyarakat, di STAIN Watampone, Kamis 23-24 Maret 2017.
Daerah
Tingkatkan Kemampuan Dosen, STAIN Watampone Gelar Workshop ABCD
Pembacaan doa oleh Al Ustaz Palimari SPd MPd pada acara Diseminasi praktik yang baik Modul 3 Manejemen Berbasis Sekolah (MBS).

Foto: Nasri T
Daerah
Kerja Profesional, Dibutuhkan Manajemen yang Baik
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo Bersama Joko Pitoyo selaku General Manager Pertamina MOR VII
Daerah
Bersama Pertamina Membangun Budaya Baru Pemanfaatan Energi