Daerah

BNN Bone Ajak Lintas Sektor Cegah Peredaran Narkoba

213
0

Bone, Sulsel – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulsel, akan gencar mengajak lintas sektor, untuk bersama-sama mencegah peredaran salah satu barang perusak kehidupan berbangsa dan bernegara, yakni narkoba.

Hal itu disampaikan Kasi Cegah dan Dayamas BNN Kabupaten Bone, Herlina, saat mengikuti Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Senin (6/3/2017).

“Menggerakkan seluruh masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan (peredaran narkoba) dan pemberdayaan masyarakat,” ungkap Herlina kepada fajarpendidikan.co.id, via BBM, Senin (6/3).

Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia di Hotel Royal Kuningan, Jakarta, Senin (6/3/2017). Rapat ini berlangsung selama 5 hari.

Lebih lanjut Herlina menjelaskan, di antara penekanan, menjadi poin penting dalam Rapat Kerja Teknis Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat se-Indonesia kali ini, yakni menekankankan peningkatan SDM jajaran BNN dalam melawan narkoba.

“Penekanannya bagaimana kita (BNN) ini, memiliki kemampuan untuk mempengaruhi dan menggerakkan seluruh masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan dan pemberdayaan masyarakat,” jelasnya.

“Dengan menggunakan anggaran seefisien mungkin,” lanjutnya.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Wabup Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang  saat memantau kondisi ruang kelas di SMPN 2 Sesean Toraja Utara.
Daerah
Wabup Toraja Utara Janji Perbaiki SMPN 2 Sesean yang Rusak
Ilustrasi Penjambretan
Daerah
Waspada, Lagi-lagi Mahasiswi STAIN Dijambret
Siswa sangat antusias ikuti UNBK, mereka punya semangat tinggi dalam mengerjakan naskah soal.
Daerah
Begini Proses UNBK SMP Satu-satunya di Toraja Utara