Daerah

Bupati Terima Kunjungan Silaturahmi Pahlawan Lingkungan

445
0

Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh menyambut para petugas kebersihan dengan ucapan terima kasih yang telah bekerja keras, memelihara dan membersihkan Kota Barru, Sulsel.

Barru, Sulsel – Sebanyak 150 orang petugas kebersihan Kabupaten Barru, Sulsel, yang didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Ir Rusdi MSi; Sekretaris P&KP, Muh Fadly Pawae SIp MSi, menggelar silaturrahmi di Rumah Jabatan Wakil Bupati Barru, Kelurahan Coppo, Kabupaten Barru, Selasa (7/3). Maksud para pahlawan lingkungan bersilaturrahim tersebut, bertujuan untuk menyamakan visi dan persepsi, antara para pengambil kebijakan dengan ujung tombak, dan penanggung jawab kebersihan Kabupaten Barru.

Plt Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh menyambut para petugas kebersihan dengan ucapan terima kasih yang telah bekerja keras, memelihara dan membersihkan Kota Barru dari sampah-sampah yang mengotori limgkungan. “Kami sangat berterima kasih atas segala kerja keras kalian selama ini, telah membersihkan sampah yang berserakan. Kami juga berterima kasih, kalian telah membersih alun-alun Kota Barru, dari sampah perayaan HUT Barru & Expo 2017 lalu,” ungkap Suardi.

Lanjut Suardi Saleh, dalam rangka kesiapan menghadapi Adipura II, yang akan berlangsung pada pertengahan Maret 2017 ini, dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel, termasuk Kabupaten Barru pada kategori kecil. “Saat ini kita menghadapi penilaian Adipura kedua, saya harap Anda semua sebagai ujung tombak kebersihan Kabupaten Barru, harus siap dan bekerja keras. Siapkah anda merebut kembali Piala Adipura tahun ini tanya Suardi?” tanya Suardi yang kemudian dijawab “Siaaaap” para pahlawan lingkungan.

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Calon jamaah haji th 2018 Kab Barru  mengikuti sosialisasi  pengurusan dan pengisian paspor
Daerah
Kemenag Barru Sosialisasi Pengurusan dan Pengisian Paspor Jamaah Haji
Kepala SMPN 9 Saluputti, Yauri R Rombeallo
Daerah
SMPN 9 Saluputti Butuh Ruang Laboratorium
Muh. Iqbal Aktivis Asal Kolaka Timur
Daerah
Aktvis HIPMA Koltim: Yerussalem Bukan Milik Amerika