Daerah

Idham Majib Nahkodai PSSI Barru Periode 2017-2021

467
0

Barru, Sulsel – Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barru, yang digelar di Bola Soba’e, Kota Barru, akhirnya menetapakan secara aklamasi, Idham Majid sebagai Ketua PSSI Kabupaten Barru, periode 2017-2021.

Idhan Majid pada awalnya hanya menyandang predikat sebagai pelaksana tugas Ketua PSSI Barru, dengan tujuan selaku pelaksana kongres Askab PSSI di Kabupaten Barru.

Kongres Askab PSSI, dihadiri sebanyak 30 klub di Kabupaten Barru. Plt Bupati Barru, Suardi Saleh dan juga Ketua Plt Asprov PSSI Sulsel, Mulyadi ikut hadir.

Plt Bupati Barru, Suardi Saleh mengapresiasi kongres ini. Menurutnya, kepengurusan baru harus melibatkan orang-orang yang memiliki kapabilitas, minat dan hobi bola. “Pilihlah pengurus yang mau mengurus bola dan memiliki hobi dan mau berkorban,” pinta Suardi, Minggu (5/3).

Kongres Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Barru, yang digelar di Bola Soba’e, Kota Barru, Sulsel.

Terpisah, Ketua PSSI terpilih, Idham Majid yang ditemui di Warkop Idolah Jl AA Bau Massepe Kelurahan Mangempang, Kabupaten Barru, Sulsel, pada Senin (6/3) mengatakan, sebelum menjalankan tugasnya sebagai Ketua PSSI Barru, dirinya ingin membenahi struktur kepengurusannya terlebih dahulu.

“Kita ingin benarkan organisasi dulu, seperti sekretariat, struktur kepengurusan, setelah itu barulah kita membuat program untuk dijalankan,” ujar Idham yang juga merupakan Ketua Asosiasi Bongkar Muat Barru.

Idham juga mengungkapkan bahwa dirinya memang hanya peduli dunia persepakbolaan di Barru. “Saya cuma suka peduli sepak bola. Tanpa jadi ketua pun, saya tetap urus sepak bola di Barru,” jelas Idham.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Satpam SDN 26 Watang Palakka, Bone, saat membantu murid menyeberang di Jalan Raya, Kamis (20/4).
Daerah
SDN 26 Watang Palakka Tingkatkan Kepedulian Terhadap Murid
Buku "Anging Mammiri" yang dibedah dalam kegiatan yang digelar Dinas Perpustakaan kota Makassar. Buku ini ditulis Abdul Rasyid Idris, aktivis lembaga non pemerintah (NGO).
Daerah
Kenalkan Jejak Makassar Tempo Dulu Lewat Buku
Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Barnetje Srijanti Toban saat memantau harga sembako di pasar.
Daerah
Dinas Ketahanan Pangan Torut Pantau Harga Sembako