Daerah

Kantor Terbersih dan Terkotor di Bone Akan Dapat Hadiah Ini dari Bupati

620
0

Bone, Sulsel – Bupati Bone, Sulsel, Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi menyatakan kepada camat yang mendapatkan predikat kantor terbersih dan terindah sesuai kriteria penilaian juri, akan diberi hadiah Umroh. Hal tersebut disampaikan Bupati Bone saat memimpin Rapat Persiapan menyongsong Hari Jadi Bone 6 April mendatang, di aula pertemuan Rumah Jabatan Bupati Bone, Sabtu (4/3), lalu.

Selain itu, di hadapan para camat dan pimpinan SKPD, Bupati Fahsar juga mengatakan, juara karnaval kategori Kecamatan juga akan diberi hadiah umroh oleh Ibu Bupati. Sedangkan bagi kantor camat terjelek (kotor) juga akan diberi hadiah, berupa alat-alat kebersihan seperti cangkul dan sapu.

“Hadiah itu, untuk kantor terbaik dan kantor terjelek pada lomba dalam rangka Harja Bone dimaksudkan sebagai motivasi bagi camat dan pimpinan SKPD,” kata Bupati Fahsar sebagaimana dilansir fajarpendidikan.co.id dalam laman dispeka.bone.go.id, Selasa (7/3).

Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi MSi.

Sementara itu, Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM mengimbau kepada seluruh pihak terutama pimpinan SKPD dan camat agar menjadikan momen Harja Bone ke 687 untuk meraih Adipura dan predikat Kabupaten Sehat.

Sekda Bone, Drs HA Surya Darma SE MSi yang memandu rapat menyampaikan kepada seluruh panitia agar setiap saat mengevaluasi perkembangan seluruh kegiatan persiapan, termasuk penyelenggaraan lomba dalam rangka Harja Bone. Sekda juga mengingatkan, paling lambat, 15 Maret semua umbul-unbul sudah terpasang.

 

Penulis: Abustan

 

Komentar

Tagged:
Kepala BPS Kebupaten Bone, H Muh Asri Lantong SE.
Daerah
Laksanakan Susenas, BPS Bone Mulai Kumpul Data Pendidikan
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi bersama sejumlah pejabat di Bumi Arung Palakka, lawatan sejarah dan jejak budaya di Belanda.
Daerah
Habiskan Rp 400 Juta, Pemkab Gagal Kembalikan Satu Pun Artefak ke Bone
IMG_6231
Daerah
Peringati Hari Dharma Wanita Ke 18, DWP Cabang Barru Kunjungi Panti Asuhan