Daerah

Surat Imbauan Salat Berjamaah Bupati Bone Beredar di Medsos, Netter: Semoga Dapat Hidayah dan Terpilih Lagi

402
0

Bone, Sulsel – Surat edaran Bupati Bone, Sulsel, A Fahsar M Padjalangi, yang berisi tentang imbauan melaksanakan salat berjamaah lima waktu di masjid, beredar di media sosial (medsos), Rabu (8/3).

Dalam surat edaran yang dibagikan akun facebook Muh Salim, disebutkan, imbauan ditujukan kepada seluruh elemen masyarakat (umat Islam), dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Selain itu, untuk mendukung efektivitas kerja para aparatur pemerintah.

Di antara poin imbauannya, yakni menghentikan seluruh kegiatan saat ‘Adzan Berkumandang’ dan segera melaksanakan Salat Fardhu secara berjamaah di masjid terdekat.

“Gerakan Sholat Berjama’ah di awal waktu. Demikian untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” imbau Bupati Fahsar dilansir fajarpendidikan.co.id di foto surat imbauan yang beredar di medsos, Rabu (8/3).

Surat imbauan.

Surat imbauan yang beredar di medsos tersebut mendapat respon dari sejumlah netizen. Di antaranya akun Ali Parakkasih menuliskan, “Mantap Bupati Bone, Semoga Bapak mendapat hidayah dan terpilih kembali di priode yang akan datang. Insya Allah Aamiin YRA,”.

Akun Andi Asdar MAppamadeng menuliskan komentar singkat, ” Mantap,” tulisnya. Sementara, Daniah Basmar hanya memberi stiker jempol.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Lowongan BPJS Kesehatan Watampone, Sulsel.
Daerah
Anda Cari Kerja? BPJS Kesehatan Watampone Cari Kader
Para siswa melepas penat di taman Islamic Center Barru, (19/4).
Daerah
Usai USBN, Siswa Lepas Penat di Taman Islamic Center Barru
Sekretaris Disdukcapil Kabupaten Bone, Andi Amda
Daerah
Jemput Bola, Disdukcapil Bone Pelayanan di Semua Sekolah