Daerah

Sekjen Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi Tutup Pelatihan Pengelolaan BUMDes Barru

468
0

Barru, Sulsel – Sekjen Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, Anwar Sanusi mengajak para kepala desa di Kabupaten Barru, Sulsel, untuk membangun desanya masing-masing. Hal tersebut dia sampaikan saat menghadiri penutupan Pelatihan Pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Angkatan X.

Anwar hadir sekaligus menutup kegiatan yang berlangsung di Desa Pujananting, Barru, sejak 7-11 Maret itu. “Ayo, mari bersama-sama membangun desa kita, membangun Barru kita, menjadi Barru yang jauh lebih baik lagi,” seru Anwar.

Selain Sekjen Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi, Anwar Sanusi, turut hadir pula Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh; para Kepala Organisasi Perangkap Daerah (OPD), para camat, lurah dan desa se-Kabupaten Barru, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan masyarakat Pujananting.

Kedatangan Sekjen Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi RI, Anwar Sanusi bersama Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh disambut salam dan antusias oleh ratusan masyarakat Pujananting, Barru, Sulsel, (11/3).

Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh di hadapan Sekjen menyampaikan harapannya, tentang berbagai potensi yang dimiliki Desa Pujananting dan desa lain di sekitarnya, serta berberbagai potensi yang ada pada seluruh desa di Kabupaten Barru pada umumnya. Suardi berharap mendapatkan perhatian lebih dari pemerintah pusat, melalui Sekjen Desa Pdt & Transmigrasi RI.

Sesaat sebelum Anwar Sanusi menutup acara, dia berjanji akan menyampaikan harapan-harapan yang disampaikan Suardi Saleh terkait potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Barru. “Ya, harapan-harapan itulah yang akan menjadi laporan kunjungan saya ini untuk menjadi prioritas utama nantinya,” jelas Anwar.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Rapat Kerja MGMP IPA Kabupaten Pangkep, (8/4).
Daerah
Siswa Harus Lebih Aktif dari Guru
Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid, SE
Daerah
Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid Menyetujui Kenaikan Gaji DPRD Pangkep.
Pertemuan USAID Prioritas dan LPTK di Hotel Swiss Bell in Panakukang Makassar, Sulsel, (27/2).
Daerah
USAID Prioritas Gelar Pertemuan Bersama LPTK