Daerah

Berkeliaran Saat Jam Belajar, Pelajar SMP di Ulaweng Bone Terjaring Patroli Polisi

365
0

Waka Polsek Ulaweng Kabupaten Bone, Sulsel, IPTU Henri Aswan (Seragam Polisi) saat melaksanakan Patroli, Senin (20/3).

Bone, Sulsel – Waka Polsek Ulaweng IPTU Henri Aswan SH bersama Kanit Intel dan Kanit Reskrim Polsek Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulsel, melakukan patroli di wilayah hukum Polsek setempat, Senin (20/3).

Dalam patroli itu, ditemukan sejumlah pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. Mereka diduga pelajar SMPN 1 Ulaweng, tidak masuk sekolah alias bolos.

“Hal seperti itu tentu tidak boleh dibiarkan begitu saja karena bisa berdampak lebih buruk lagi pada anak (pelajar),” ujar Waka Polsek Ulaweng Iptu Henri, dilansir fajarpendidikan.co.id di laman Tribrata News Polres Bone, Selasa (21/3).

Iptu Henri kemudian membawa pelajar itu ke Mapolsek Ulaweng untuk mendapatkan nasihat serta arahan agar tidak mengulangi perbuatan buruk yang merugikan dirinya sendiri (bolos). Setelah mendapat nasihat dari petugas, mereka diarahkan kembali ke sekolahnya untuk mengikuti proses belajar mengajar.

Terkait hal tersebut, Kepala SMPN 1 Ulaweng, yang berusaha dikonfirmasi oleh fajarpendidikan.co.id, belum memberi keterangan.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Wakil Bupati Bantaeng, H Muhammad Yasin.
Daerah
Para Calon Kepala Desa Sepakat Ciptakan Pilkades Aman
Kunjungan kerja Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ke Kabupaten Barru, Senin (11/12).
Daerah
Bupati Barru Sambut Kunjungan Anggota Komisi A DPRD Sulsel
IMG_3280
Daerah
Pengurus Karang Taruna Kecamatan Tikala Dikukuhkan