Daerah

BNN Bone: Berprestasi Itu Tanpa Narkoba

318
0

Kasi Cegah dan Dayamas BNN Kabupaten Bone, Sulsel, Herlina.

Bone, Sulsel – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone, Sulsel terus berupaya membentengi para pelajar dan mahasiswa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

BNN secara berulang-ulang dalam sosialisasi, memberi pesan kepada para pelajar dan mahasiswa bahwa ada banyak cara positif untuk dapat menjadi generasi yang keren dan dapat diterima di lingkungan.

“(Menjadi pelajar/mahasiswa) yang berprestasi, jauh dari narkoba,” pesan Kasi Cegah dan Dayamas, BNN Kabupaten Bone, Herlina kepada para pelajar dan mahasiswa, disampaikan melalui fajarpendidikan.co.id, belum lama ini.

Lebih lanjut Herlina menjelaskan, tujuan menyampaikan informasi secara lebih luas melalui konten Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), agar membangun kesadaran dan pemahaman pelajar/mahasiswa akan ancaman dan dampak buruk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

“Pelajar/mahasiswa berprestasi itu tanpa narkoba,” tegasnya.

Ditambahkan, untuk memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, seluruh elemen masyarakat, khususnya isntansi terkait, para orang tua, guru-guru, tokoh masyarakat dan kalangan LSM harus terlibat.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
IMG_20170506_194334
Daerah
Bone Raih Satya Lencana Pembangunan Pertanian
Paskibraka Provinsi Sulsel 2016 (dok)
Daerah
Barru Utus Empat Siswa Terbaiknya di Seleksi Paskibraka
Kepala SD Inpres 6/75 Ta, Muh Tamrin.
Daerah
SD Inpres 6/75 Rancang Media Pembelajaran Hidroponik