Daerah

86 Remaja Barru Ikuti Seleksi Praporda

701
0

Peserta seleksi pemain Praporda berkumpul di lapangan Sumpang Binangae Kota Barru, Kabupaten Barru, Sulsel, Rabu (22/3).

Barru, Sulsel – Sebanyak 86 orang peserta seleksi pemain Praporda Barru, berkelahiran tahun 1997 ke atas, dari berbagai klub dan perorangan di seluruh Kabupaten Barru, berkumpul di lapangan Sumpang Binangae, Kota Barru, Kabupaten Barru Sulsel, Rabu (22/3).

Maksud kedatangan para calon Ramang yunior di lapangan Sumpang Binangae, dalam rangka persiapan seleksi calon pemain Praporda Barru yang rencananya akan digelar Kamis sore, 23 September, di lapangan tanah tempat kelahiran Abdul Rahman alias Ramang si macan bola, legendaris pesepakbola nasional asal Barru, yang namanya sempat mendunia pada zamannya.

Menurut sejarahnya, Ramang memperkuat PSSI antara tahun 1952 sampai 1958. Ciptakan gol dari tendangan kaki dan sundulan kepalanya tak kurang dari 100 kali.

Irfan yang ditemui mengaku salut terhadap para pengurus Askab PSSI Barru yang baru. Semangat bola mulai bangkit kembali, seperti kegiatan seleksi calon pemain yang akan terpilih, dibuka secara transparan. Semua calon pemain bebas mendaftarkan diri, baik dari klub maupun perorangan.

“Saya merasa berbesar hati untuk untuk membawa para peserta calon seleksi ke sini. Sebab saya melihat para pengurus Askab PSSI Barru yang baru, terbuka secara umum. Semoga dalam melaksanakan seleksi calon pemain tanpa tebang pilih,” kata mantan pemain bola Gasbar, asal Palanro.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Wabup Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang  saat memantau kondisi ruang kelas di SMPN 2 Sesean Toraja Utara.
Daerah
Wabup Toraja Utara Janji Perbaiki SMPN 2 Sesean yang Rusak
Calon Maba STIP YAPI Bone saat menjalani pemeriksaan kesehatan, Rabu (30/8)
Daerah
Calon Maba STIP YAPI Bone Jalani Tes Kesehatan
Ist
Daerah
Polisi Bone Gulung Sindikat Jambret, Dua diantaranya Berstatus Pelajar