Daerah

Lima Remaja Terjaring Patroli Premanisme Polsek Ulaweng

839
0

Remaja penenggak Ballo di halaman Kantor Camat Ulaweng.

Bone, Sulsel – Kapolsek Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulsel, AKP Subair bersama dengan Kanit Intel serta anggota jaga Polsek Ulaweng melaksanakan kegiatan patroli premanisme, Senin (20/3), malam. Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi wilayah hukum Polsek setempat.

Gelar patroli tersebut berhasil menjaring lima remaja sedang nongkrong sambil meminum minuman keras jenis Ballo (Tuak). Mereka melakukan perbuatan tak terpuji itu di halaman kantor Camat Ulaweng, Bone.

“Berawal dari informasi masyarakat, kita (Polsek Ulaweng) merespon dan menemukan lima remaja yang minum Ballo di halaman Kantor Camat Ulaweng,” kata AKP Subair kepada fajarpendidikan.co.id, Rabu (22/3).

Kapolsek Ulaweng, Bone, AKP Subair.

Lima remaja berseragam tato yang terjaring patroli itu, lanjut Subair, dari datanya adalah warga dari sejumlah tempat berkumpul minum Ballo di Kantor Camat setempat.

“Pengakuannya pada anggota, ada putus sekolah dan mereka ada warga Tanete Riattang, warga BTN Tirong Bone, Kelurahan Cinnong Ulaweng, dan Desa Manurunge Ulaweng,” sebut mantan Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar itu.

“Kelima remaja itu, telah dibina dan diberi peringatan agar tidak mengulangi perbuatan buruknya,” tambahnya.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Ilustrasi © Copyright 2017 - PT Fajar Media Pendidikan
Daerah
Try Out Model Replikasi Beri Gambaran USBN ke Palajar SD di Barru
WhatsApp Image 2017-09-06 at 3.32.30 PM
Daerah
Peduli Rohingya, Pelajar di Bone Gelar Doa Bersama dan Guru Sisihkan Rezekinya
IMG_6723
Daerah
Kembangkan Kualitas Menajemen Organisasi, FORPIS Bone Akan Gelar Ini