Daerah

Askab PSSI Barru Seleksi Pemain Tim Sepakbola Praporda

748
0

Seleksi tim sepakbola praporda Kabupaten Barru, (23/3).

Barru, Sulsel – Asosiasi Kabupaten (Askab), Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Barru, mulai menggelar seleksi calon tim sepakbola Kabupaten Barru di lapangan Sumpang Binangae Barru, Sulsel, Kamis (23/3). Seleksi itu dalam rangka persiapan praporda yang direncanakan akan digelar pada Mei 2017 mendatang.

Persiapan diawali dengan seleksi pemain. Debanyak 109 orang dari berbagai klub dan perorangan yang tersebar di Kabupaten Barru, hadir untuk mengikuti seleksi menjadi tim sepakbola persiapan praporda. Para pemain dibentuk menjadi beberapa kesebelasan dan bermain secara bergantian sesuai waktu yang telah ditentukan tim seleksi.

Mereka tampak sangat antusias mengikuti irama permainan. Sebab para pemain bebas menempati posisi sesuai bakatnya masing-masing.

Ketua Tim Seleksi, Budiarjo Thalib ditemui, menyatakan, dirinya datang ke Barru atas undangan Ketua PSSI Barru untuk menseleksi para calon pemain praporda. Ia juga merasa sangat antusias melihat semangat para pemain datang begitu banyak untuk diseleksi dan turut diramaikan masyarakat.

“Saya ke Barru atas undangan Ketua PSSI Barru, Idham Majid, untuk menseleksi para calon pemain persiapan praporda selama tiga hari,” jelas mantan asisten pelatih PSM Makassar ini.

“Saya antusias melihat para pemain sangat banyak datang diseleksi, seperti dikatakan rekan saya Kurniadi, belum pernah selama ini di Barru dihadiri peserta sebanyak ini,” tambahnya. Budiarjo berharap, melalui seleksi ini, akan melahirkan pemain handal dari Kabupaten Barru.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Waka Polsek Ulaweng  Kabupaten Bone, Sulsel, IPTU Henri Aswan (Seragam Polisi) saat melaksanakan Patroli, Senin (20/3).
Daerah
Berkeliaran Saat Jam Belajar, Pelajar SMP di Ulaweng Bone Terjaring Patroli Polisi
Ilustrasi.
Daerah
Besok, Workshop Jomblo Berkualitas Digelar di STAIN Watampone
Kepala Bidang (Kabid) TK/SD Disdik Bone, Budiman
Daerah
Disdik Bone Berharap Semua SD Terapkan K-13