Daerah

Cari Generasi Berbakat, OSIS MAN 3 Akan Gelar Turnamen

428
0

Pengurus OSIS MAN 3 Bone, Saat menggelar rapat persiapan, kemarin.

Bone, Sulsel – Perkembangan dunia olahraga dewasa ini pada umumnya telah mengalami kemajuan. Potensi-potensi muda pun telah bermunculan seiring berjalannya waktu.

Hal itu dinilai tidak lepas dari keterlibatan sejumlah elemen masyarakat dalam memberikan dukungan dan ruang kepada para generasi untuk mengaktualkan kreativitas mereka dalam wadah turnamen atau kompetisi.

Berangkat dari kerangka pikir demikian, OSIS MAN 3 Bone, Seppange desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, akan menggelar Turnamen Pelajar (SD/MI,SM/MTS,SMA/MA/SMK) se-Bone Barat, Minggu 16-30 April 2017, mendatang.

“Kami (OSIS MAN 3 Bone) menganggap bahwa potensi tersebut memerlukan ruang, sehingga kami bermaksud melaksanakan pertandingan Futsal dan Voli,” ungkap salah satu panitia, Ethy Farhana, kepada fajarpendidikan.co.id, Jumat (7/4).

Lebih lanjut, Ethy mengatakan, tujuan diselenggarakannya turnamen, yakni untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat berolahraga di kalangan masyarakat, khususnya kaum pelajar. Selain itu, untuk mencari bibit baru dalam bidang olahraga.

“(Yang punya bakat) nantinya akan di bimbing dan dibina secara berkelanjutan,” jelasnya.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Sosialisasi Program Adiwiyata di Novena, Kamis (18/5).
Daerah
Semua Sekolah di Bone Diharap Jadi Sekolah Adiwiyata
Camat Tallunglipu, Daud Pala'langan.
Daerah
Genjot Pelunasan PBB, Camat Tallunglipu Berikan Reward
Pengurus TP PKK Kabupaten Toraja Utara memberikan bantuan sembako yang diterima oleh Pihak Yayasan Pembinaan dan Kesembuhan Bathin Cabang Toraja, (4/6).
Daerah
TP PKK Toraja Utara Bagikan Bantuan Sembako