Daerah

Cari Generasi Berbakat, OSIS MAN 3 Akan Gelar Turnamen

521
0

Pengurus OSIS MAN 3 Bone, Saat menggelar rapat persiapan, kemarin.

Bone, Sulsel – Perkembangan dunia olahraga dewasa ini pada umumnya telah mengalami kemajuan. Potensi-potensi muda pun telah bermunculan seiring berjalannya waktu.

Hal itu dinilai tidak lepas dari keterlibatan sejumlah elemen masyarakat dalam memberikan dukungan dan ruang kepada para generasi untuk mengaktualkan kreativitas mereka dalam wadah turnamen atau kompetisi.

Berangkat dari kerangka pikir demikian, OSIS MAN 3 Bone, Seppange desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, akan menggelar Turnamen Pelajar (SD/MI,SM/MTS,SMA/MA/SMK) se-Bone Barat, Minggu 16-30 April 2017, mendatang.

“Kami (OSIS MAN 3 Bone) menganggap bahwa potensi tersebut memerlukan ruang, sehingga kami bermaksud melaksanakan pertandingan Futsal dan Voli,” ungkap salah satu panitia, Ethy Farhana, kepada fajarpendidikan.co.id, Jumat (7/4).

Lebih lanjut, Ethy mengatakan, tujuan diselenggarakannya turnamen, yakni untuk menumbuh kembangkan bakat dan minat berolahraga di kalangan masyarakat, khususnya kaum pelajar. Selain itu, untuk mencari bibit baru dalam bidang olahraga.

“(Yang punya bakat) nantinya akan di bimbing dan dibina secara berkelanjutan,” jelasnya.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Suasana Diklat Tehnis Pelayanan Publik di aula Kantor Badan Perizinan dan PTSP, Kab. Barru
Daerah
40 Pegawai BKPSDA Gowa ‘Berguru’ ke Barru
c8fceed7-8d43-4695-9992-d5431906eb84
Daerah
Kementrian ESDM Serahkan Barang Hibah PLTS ke Pangkep
Pengawas Satpol PP, Hasri.
Daerah
Tiga Siswa di Barru Terjaring Operasi Kasih Sayang