Daerah

Askab PSSI Barru Jadi Tuan Rumah Praporda Cabang Sepakbola

330
0

Barru, Sulsel – Assosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Barru, melalui surat penunjukan hasil Verifikasi Assosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel No.207/ASPROV.PSSI SULSEL/MY/IV-2017, resmi menunjuk Askab PSSI Barru sebagai tuan rumah pertandingan sepakbola Praporda yang akan digelar pada 11-14 Mei 2017. Pertandingan tersebut akan digelar di Lapangan Sumpang Binangae.

Ketua Askab PSSI Barru, Idham Majid.

Ketua Askab PSSI Barru, Idham Majid, saat ditemui fajarpendidikan.co.id di kediamannya, Sabtu (8/4), mengatakan, sebelumnya Askab PSSI Barru bersama Askab PSSI dalam wilayah IV lainnya telah menyurat ke Asprov PSSI Sulsel, untuk diverifikasi sebagai pelaksana Praporda Tahun 2017.

“Setelah surat kami diverifikasi oleh Asprov PSSI Sulsel, dari beberapa Askab PSSI yang mendaftar, alhamdulillah kita terpilih dan ditunjuk sebagai tuan rumah untuk Praporda wilayah IV, yang meliputi Kota Parepare, Kabupaten Barru, Kabupaten Pangkaje’ne Kepulauan (Pangkep) dan Kabupaten Maros,” kata Idham.

Jadi dalam waktu dekat ini, lanjut Idham, pihaknya akan segera membenahi Lapangan Sumpang Binangae sesuai peruntukannya nanti.

Adapun persyaratan yang harus dimiliki pelaksana pertandingan sepakbola di Praporda, yakni memperhatikan kondisi lapangan pertandingan, menjamin keamanan dan kenyamanan perangkat pertandingan serta tim peserta wilayah IV, menanggung segala kebutuhan pertandingan.

Selain itu, tim peserta serta perangkat pertandingan telah hadir di tempat pelaksanaan satu hari sebelum pertandingan, menyiapkan tim screening. Rencana pertandingan akan dievaluasi ulang pada 12-15 April 2017.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Tagged:
Illustrasi
Daerah
Lagi! Siswa Polisikan Gurunya Sendiri, Kali ini di Wajo
Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Pepustakaan Daerah Barru, Drs Anshar Tahir MSi.
Daerah
Dinas Arpus Barru Lolos ke Tingkat Nasional Lomba Kearsipan
Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh bersama rombongan tim sepakbola Askba PSSI Barru.
Daerah
Plt Bupati Barru Sambut Kedatangan Tim Sepakbola Askab PSSI Barru