Daerah

Baru 40 Persen Koperasi di Barru Gelar RAT

247
0

Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh saat memberikan sambutan pada RAT ke-54 Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) Kabupaten Barru, Sabtu (8/4) di Bola Sob’e, Barru, Sulsel.

Barru, Sulsel – Sebanyak 119 koperasi di Barru, baru 40 persen yang menggelar rapat anggota tahunan (RAT). Hal tersebut disampaikan Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh saat memberikan sambutan pada RAT ke-54 Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) Kabupaten Barru, Sabtu (8/4) di Bola Sob’e, Barru, Sulsel.

Turut hadir pada acara RAT ke-54 PKP-RI Barru, selain Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh; Ketua PKP-RI Barru, H Baharuddin Maggangka; Ketua Dekopinda, H Nompo Nasruan; GKP-RI Sulsel, H Majid Pasewang; Dinas Koperindag dan UKM, Bahtera; pengurus dan para pengawas serta anggota PKP-RI Kabupaten Barru.

Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh saat membuka RAT ke-54 PKP-RI Barru mengapresiasi semangat para pengurus dan anggota PKP-RI Kabupaten Barru yang sedang melaksanakan RAT. Dia merasa antusias atas keberhasilan PKP-RI Barru, sebagai peringkat ketiga dari segi ketepatan waktu, sebagaimana disampaikan sebelumnya oleh perwakilan GKP-RI Sulsel, H Majid Pasewang.

“Dari segi kecepatan dan ketepatan waktu, kita berada pada peringkat ketiga di Provinsi Sulsel,” kata H Suardi.

“Mari kita bersama-sama meningkatkan kerja sama yang baik, untuk memajukan koperasi di daerah kita. Sebab koperasi kita, lahir dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota,” pungkasnya.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Rapat Paripurna Rekomendasi DPRD Bone atas LKPJ Pemkab Bone 2016 di Gedung DPRD Bone, Senin (8/5), malam.
Daerah
Bupati Bone Diminta Beri Beasiswa Kepada Siswa Miskin dan Buat Sekolah Percontohan
TMMD ke-99 Kodim 1405 Mallusetasi, membangun jalan penghubung yang lebih pendek sejauh 3 km yang tadinya 12 km
Daerah
Kodim 1405 Mallusetasi Bangun Jalan ‘Tol’ di Desa Ini
WhatsApp Image 2017-08-24 at 9.04.21 PM
Daerah
Demo Pemkab Bone, Guru Honorer: Bayarkan Tunjangan dan Mana SK yang Kau Janjikan?