Daerah

Taklukkan 300 Peserta, Murid SDI 6/75 Raih Juara Terbaik III

225
0

Kepala SD Inpres 6/75 Manurunge, Mulhairi, SPd (kanan) bersama Putri dan salah satu gurunya.

Bone, Sulsel – Andi Anni Jelita Putri, murid kelas II SD Inpres 6/75 Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, meraih juara terbaik III. Prestasi itu diraihnya dalam lomba Busana Cilik sebagai rangkaian memperingati HJB ke-687, kemarin.

“Dalam lomba Busana Cilik sebagai rangkaian memperingati HJB kemarin, murid kami bisa meraih Juara Terbaik III,” ungkap Kepala SD Inpres 6/75 Manurunge, Mulhairi SPd, kepada fajarpendidikan.co.id, Sabtu (8/4).

Lanjutnya, murid atas nama Putri sapaan Andi Anni Jelita Putri, memang salah satu murid di sekolahnya yang punya bakat dalam berbusana. Di samping penampilannya yang imut, disebutnya juga memiliki kepiawaian memperagakan busananya.

“Ada juga murid laki-laki yang ikut tapi yang meraih juara perempuannya. Murid perempuan ini memang ada bakat dan cerdas juga di sekolah,” ujarnya.

Meskipun hanya mampu meraih juara terbaik III, dirinya (kepsek) merasa bangga pada muridnya karena sudah mampu mengungguli lebih 300 peserta lainnya dari SD se-Kabupaten Bone.

Ia berharap, prestasi itu menjadi motivasi bagi murid-murid di sekolahnya untuk terus belajar dan berprestasi.

 

Penulis: Abustan

Komentar

Suasana upacara PLS di SMAN 1 Barru
Daerah
PLS SMA/SMK Serentak Dimulai Hari Ini di Kab. Barru
IMG_7330
Daerah
Penerimaan Siswa Baru, Tim Saber Pungli ‘Obok-obok’ MAN 1 Bone
Kodam Hasanuddin
Daerah
Kodam Hasanuddin Ikut Wujudkan Makassar’ta Tidak Rantasa