Daerah

Plt Bupati Barru Ajak Pemuda Majukan Ekonomi dan Pariwisata

240
0

H Suardi Saleh saat melakukan audiensi dengan Tim Komunitas Kepemudaan se-Kabupaten Barru, Selasa (11/4) di Kantor Bupati Barru, Sulsel.

Barru, Sulsel – Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh MSi mengajak seluruh Komunitas Pemuda se-Kabupaten Barru untuk bersinergi dengan pemerintah dalam mengembangkan sektor ekonomi dan pariwisata Kabupaten Barru, Sulsel. Hal tersebut dia ungkapkan saat mengawali audiensi dengan Tim Komunitas Kepemudaan se-Kabupaten Barru, Selasa (11/4) di ruang kerjanya.

Acara yang dihadiri oleh asisten 2, staf ahli, kabag ekonomi setda serta para komunitas pemuda se-Kabupaten Barru ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pemerintah, pemuda dan masyarakat Barru.

Melalui acara ini, ketua tim Komunitas Pemuda Barru menyampaikan berbagai gagasan yang akan mereka lakukan ke depan. Di antaranya Barru Local Festival 2017 yang akan diadakan 13 -14 Mei Mendatang.

“Barru Local Festival 2017  adalah sebuah langkah awal ke depannya. Komunitas kami ini, juga akan mengagendakan acara-acara tahunan, dan akan merangkul seluruh komunitas di Kabupaten Barru yang terdiri dari kurang lebih 97 komunitas,” jelas Anca.

Suardi Saleh juga menyampaikan, melalui sinergitas dengan pemerintah, komunitas-komunitas seperti inilah yang nantinya akan membantu pemerintah. “Untuk memperkenalkan, mengelola serta mengembangkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Barru, dan pemerintah butuh orang-orang kreatif seperti kalian,” ungkapnya.

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Pelepasan peserta gerak jalan santai oleh Plt Bupati Barru, Suardi Saleh.
Daerah
Peringati Milad ke-20, MAN Mangempang Barru Gelar Jalan Santai
Penertiban PKL di depan Kampus STAIN Watampone
Daerah
PKL depan Kampus STAIN Watampone jadi ‘Korban’ Adipura?
Sebanyak 50 guru dari empat kabupaten mengikuti bimtek dari DPLH Prov Sulsel, Selasa (11/4).
Daerah
DPLH Prov Sulsel Gelar Bimtek Bagi Sekolah Adiwiyata