UNIVERSITARIA

Respon Persaingan Global, Asosiasi Ketua Prodi HTN se-Indonesia Akan Berdialog di Malang

312
0

Ketua Prodi HTN STAIN Watampone, Nur Paikah.

Bone, Sulsel – Pengurus Asosiasi Ketua Progran Studi (Prodi) Hukum Tata Negara (HTN) se-Indonesia akan dikukuhkan di Auditorium Gedung Ir Soekarno, Rektorat lantai V, Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, Jawa Timur Rabu (19/4/2017), mendatang.

“Insya Allah, tanggal 19 April 2017, acara pengukuhan Asosiasi Ketua Prodi HTN se-Indonesia diadakan di Malang. Dan saya sudah dapat undangannya,” ungkap Ketua Prodi HTN STAIN Watampone, Nur Paikah SH MHum kepada fajarpendidikan.co.id, belum lama ini.

Acara yang akan berlangsung selama dua hari itu, lanjut Nur Paikah, dijadwalkan sejumlah agenda penting untuk kemanjuan Prodi HTN ke depan. Di antaranya, disebutkan dialog dengan Menpan, terkait langkah strategis Menpan untuk merespon gelar akademik sarjana hukum di Perguruan Tinggi Agama Islam.

“Agenda lainnya adalah pengukuhan pengurus dan dialog dengan para Ketua Prodi HTN se-Indonesia terkait model kurikulum dan peluang tantangan gelar SH alumni Prodi HTN/Siyasah dalam merespons persaingan global,” terangnya.

Sekadar untuk diketahui, sebelum dijadwalkan pengukuhan, sebagaimana telah diwartakan media ini, penyusunan AD/ART organisasi serta pembentukan pengurus Asosiasi Ketua Prodi HTN/Siyasah se-Indonesia telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

 

Penulis: Abustan

Komentar

(Foto: Ist)
UNIVERSITARIA
Kemenag RI Melalui UIN Alauddin Makassar Tawarkan Beasiswa Untuk Santri
IMG_2690
UNIVERSITARIA
Pererat Tali Silaturahmi, HMI Komisariat Teknik Unibos Adakan Aksi Donor Darah
(Foto: Ist)
UNIVERSITARIA
Tingkatkan Kreativitas Kader, LKIM-PENA Unismuh Adakan Sekolah Pena