Daerah

Sekda Barru Buka Bimtek dan Sosialisasi Tepra

355
0

Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, H Nasruddin AM saat membuka Bimtek dan Sosialisasi Tepra, (12/4).

Barru, Sulsel – Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, H Nasruddin AM membuka Bimtek dan Sosialisasi Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) untuk APBN/APBD Tahun Anggaran 2017 di Bola Pitue Padongko, Barru, Sulsel, Rabu (12/4).

TEPRA memiliki tujuan dan tugas mengoptimalisasi kinerja realisasi anggaran, konsisten realisasi dengan rencana pembangunan, serta konsolidasi pelaporan.

Sedangkan tugasnya adalah mengawasi pembangunan sehingga anggaran pemerintah dapat direalisasikan secara optimal, menfasilitasi penyelesaian hambatan-hambatan realisasi anggaran, merumuskan solusi terhadap hambatan-hambatan realisasi anggaran dan melaporkan perkembangan realisasi anggaran dan program pemerintah secara berkala.

Turut hadir pada bimtek tersebut, Kapolres Barru diwakili oleh Wakapolres Barru, Kompol H Muh Anwar; Kasat Reskrim, AKP Nasri, Asisten II, H Usman Arsyad; para pimpinan OPD lingkup Pemkab Barru.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Aksi Solidaritas Jurnalis Bone di Markas POM VII/3 Bone dan di Tugu Jam Watampone, Jln MH. Thamrin, Watampone, Kamis (20/4/2017).
Daerah
Jurnalis Bone Kutuk Prilaku Tak Mendidik Oknum TNI Angkatan Laut
Pandawa Studi Sejarah 2017
DaerahDinamika
Bersyukur Ikuti Tur Sejarah Bersama Pandawa
Illustrasi
Daerah
Lagi! Siswa Polisikan Gurunya Sendiri, Kali ini di Wajo