Daerah

Tiga Siswa di Barru Terjaring Operasi Kasih Sayang

279
0

Pengawas Satpol PP, Hasri.

Barru, Sulsel – Sebanyak tiga siswa kedapatan berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung, oleh tim Operasi Kasih Sayang Satuan Polisi Pamon Praja Selasa (18/4), di Jl Jend Sudirman, Kota Barru, Sulsel.

Ketiga siswa tersebut adalah  pelajar dari SMKN 1 dan pelajar dari MAN 1. Dua siswa SMKN 1 dan satu dari MAN 1 itu kedapatan sedang jajan di luar sekolah saat jam pembelajaran sedang berlangsung.

Pengawas Satpol PP, Hasri mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memberi pembinaan terhadap siswa yang berkeliaran di luar jam pelajaran.

Siswa yang terjaring ini dihukum melakukan push-up dan sit-up di halaman sekolah masing-masing. “Kita serahkan ke pihak sekolah untuk pembinaan selanjutnya,” katanya.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

IMG_7336
Daerah
BNN Bone Bekali Siswa Baru dengan Pengetahuan Bahaya Narkoba
Camat Buntao' Toraja Utara Marthen Parinding saat di temui memberikan keterangan pers di stand Kecamatan Buntao' Kamis, 21/12/2017
Daerah
Pameran Ekonomi kreatif, Tampikan Potensi Kecamatan
Buku praktik baik dalam perkuliahan dan integrasi LPTK-Sekolah yang diterbitkan USAID. Buku ini berisi pengalaman para dosen, mahasiswa, dan guru dalam program penyiapan calon guru yang berkualitas. (Foto: /IST)
Daerah
USAID Terbitkan Buku Praktik Baik LPTK