Daerah

Askab PSSI Barru Pilih 25 Pemain Sepak Bola Praporda 2017

507
0

Seleksi peserta calon pesepak bola yang akan dipersiapkan untuk berlaga di Praporda pada Mei mendatang.

Barru, Sulsel – Dari hasil seleksi peserta calon pesepak bola yang akan dipersiapkan untuk berlaga di Praporda pada Mei mendatang, Ketua Tim Seleksi Askab PSSI Barru, Budiarjo telah memutuskan, memilih sebanyak 25 pemain. Para pemain diputuskan usai uji coba melawan PS Barru Putra, d ilapangan Sepak Bola, Sumpang Binangae Barru, Sulsel, Kamis sore (20/4).

Ketua Tim Seleksi Askab PSSI Barru, Budiarjo yang ditemui usai memilih 25 pemainnya, mengatakan, dirinya memilih sesuai karakter dan bakat serta kelebihan yang dimiliki setiap individu.

“Tadi kita uji coba itu bukan tolok ukur kami memilih anak-anak, tapi saya melihat mereka yang bermain fokus dalam latihan secara individu, kerja sama tim yang akan membawa mereka bermain nantinya jauh lebih baik,” ungkapnya.

Alunan permainan mereka, lanjut Budi, bisa dijalankan dengan baik sesuai instruksi. “Namun di balik itu, masih banyak yang kurang, komunikasi, kemudian spasinya masih banyak yang kurang. Semua kelemahan akan dilakukan pembenahan,” jelas Budi.

Sementara legendaris sepak bola Barru, Andi Abdul Wahab, mengamati hasil seleksi pemain sepakbola Praporda Askab PSSI Barru tampak antusias melihat irama permainan yang disuguhkan.

“Saya melihat permainan yang dilakonkan para pemain ini sudah sangat baik, individu dan kerja sama tim sudah baik. Demikian pula stamina anak-anak kita ulet. Namun yang perlu ditingkatkan adalah playmaker (posisi pembagi bola di tengah) dan penjaga gawang,” ungkapnya.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Dirjen Pendis Kemenag RI, Prof Dr Phil Kamaruddin Amin saat peletakan batu pertama pembangunan Kampus II STAIN Watampone, Selasa (6/6).
Daerah
Menuju IAIN, Kampus II STAIN Watampone Dibangun, Dirjen Pendis Kemenag RI Peletak Batu Pertama
Pengurus OSIS MAN 3 Bone, Saat menggelar rapat persiapan, kemarin.
Daerah
Cari Generasi Berbakat, OSIS MAN 3 Akan Gelar Turnamen
STIP YAPI Bone saat menggelar seminar proposal penelitian, beberapa waktu lalu
Daerah
Karya Ilmiah Mahasiswa STIP Diharap Berkontribusi Nyata di Masyarakat