Daerah

KKG Gugus 4 Ulaweng Bone Jadi Wadah Guru Berbagi

285
0
KKG Gugus 4, di SD Inpres 142 Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sabtu (22/4).

KKG Gugus 4, di SD Inpres 142 Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Bone, Sabtu (22/4).

Bone, Sulsel – Kelompok Kerja Guru (KKG) merupakan wadah bagi guru untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman berkaitan dengan tugas guru itu sendiri.

Hal itu seperti yang dilaksanakan KKG Gugus 4, di SDN 142 Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Sulsel, Sabtu (22/4).

Hadir, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Ulaweng, H Mariaty Hafid, Kepsek SDN 142 Lilina Ajangale, A Darmawati, 7 Kepala sekolah yang tergabung dalam KKG Gugus 4 dan sejumlah guru bantu.

H Mariaty Hafid, pada kesempatan itu memaparkan banyak hal, diantaranya mengingatkan untuk menjadikan KKG sebagai wadah berbagi pengetahuan diantara para guru dan kepala sekolah. Hal itu, dikatakannya, sebagai upaya mendorong kemajuan pendidikan, khususnya di UPTD Pendidikan Ulaweng.

“KKG sebagai wadah berbagi pengetahuan dan pengalaman,” kata H Mariaty Hafid, Sabtu (22/4).

Pantauan FAJARPENDIDIKAN.co.id, saat bertandang di sekolah tersebut, usai kegiatan KKG yang dilaksanakan dua kali sebulan itu, para peserta dijamu makan siang.

Penulis: Abustan

Komentar

Tagged:
Bupati Toraja Utara, DR Kalatiku Paembonan saat melepas secara resmi Kontingen PSTU di halaman Kantor Bupati Toraja Utara, Senin 22 Mei 2017.
Daerah
Bupati Toraja Utara Lepas Kontingen PSTU
IMG_2738
Daerah
Pangkep Menuju Kabupaten Kota Layak Anak, Siswa Usulkan Klinik IT
Bupati Bone, A Fahsar Mahdin menerima sertifikat dari Musemu Rekor Indonesia kategori Karnaval Sapi Terbanyak, (23/3).
Daerah
Sambut HJB ke 687, Disnak Bone Persembahkan Rekor MuRI