Daerah

Polres Barru Bagi-bagi Takjil di Trans Sulawesi

167
0

Kapolres Barru bersama anggota polisi bagi-bagi takjil kepada pengendara, (30/5).

Barru, Sulsel – Polres Barru, dipimpin langsung Kapolres AKBP H Bursaman SH MH, menggelar berbagai kegiatan sosial di bulan suci Ramadan ini. Salah satunya dengan membagikan takjil di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, tepatnya di Tuguh Payung, bundaran Kota Barru, Sulsel, (30/5).

Puluhan anggota polisi ikut membagi-bagikan ratusan paket takjil kepada para pengendara roda empat dan roda dua.

Kapolres Barru mengatakan, kegiatan ini adalah dalam rangka memupuk kebersamaan dalam bulan suci Ramadan 1438 Hijriah. Aksi yang bertema “Indahnya Berbagi dengan Sesama” ini merupakan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kegiatan ini pula, kata Bursaman, adalah bentuk dukungan bagi program yang dicanangkan oleh Kapoda Sulsel. “Ini kita lakukan, dalam rangka mendukung program Kapoda Sulsel,” terangnya.

Kapolres tidak sendirian, ia didampingi oleh Wakapolres, Kompol Anwar; dan sejumlah perwira, seperti Kabag Ops, Kompol Akbar Usman; Kasat Lantas, AKP Dharmawati.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Barru, AKP Dharmawati mengatakan, momen bagi- bagi takjil juga digunakan untuk mengingatkan para pengendara untuk menjaga keselamatan berlalu lintas. “Bagi-bagi takjil itu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya pengguna jalan,” ungkapnya.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Kepala SDI 33, Hasan S.Pd
Daerah
Yuk, Intip Sekolah Akreditasi A di Barru
Buku praktik baik dalam perkuliahan dan integrasi LPTK-Sekolah yang diterbitkan USAID. Buku ini berisi pengalaman para dosen, mahasiswa, dan guru dalam program penyiapan calon guru yang berkualitas. (Foto: /IST)
Daerah
USAID Terbitkan Buku Praktik Baik LPTK
IMG_6092
Daerah
Kadis Pendidikan Barru Resmi Buka Kampung Inggris Kecil Pekkae