Daerah

Puskesmas Padongko Barru Gelar Buka Puasa Bersama

260
0

Buka puasa bersama yang digelar Puskesmas Padongko, (14/6).

Barru, Sulsel – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Padongko di Jl Tinumbu, Kelurahan Mangempang, Kabupaten Barru, Sulsel, menggelar Buka Puasa bersama, dengan tema “Bersihkan Diri, Sucikan Hati”, Rabu (14/6).

Turut hadir, Plt Bupati Barru, H Suardi Saleh MSi; Wakil Ketua TP PKK Barru, drg Hj Hasnah Syam Mars; Kabag Humas Pemkab Barru, Yossy Febrisia SStp MSi; Sekretaris Dishub Barru, Drs Andi Jalil Mappiare; Camat Barru, H Syafruddin SIp MSi; Kepala Puskesmas Padongko, Titus Marasin bersama paramedis, tokoh agama, tokoh adat, serta puluhan masyarakat Lingkungan Padongko.

Banyak cara untuk berbuat kebaikan, terlebih lagi di bulan penuh berkah ini. Setiap umat Muslim di penjuru pelosok dunia seakan-akan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Mengingat keberkahan dan limpahan pahala yang dijanjikan kepada siapa saja yang beramal shalih. Dengan mengharap keridhaan Allah SWT di bulan Ramadan ini, maka Dia menjanjikan surga sebagai balasan yang layak.

Kepala Puskesmas Padongko, Titus Marasin menyebutkan, momentum ini untuk mengukuhkan kebersamaan dan silaturahmi.

Usai shalat Maghrib berjamaah di Masjid Al Ittihad Padongko, H Suardi Saleh dan rombongan kemudian makan bersama para jemaah dan masyarakat Lingkungan Padongko.

 

Penulis: Abdul Latief

Komentar

Pengalihan administrasi dari pengurus Bazcam ke Bazkab Barru.
Daerah
Pengurus Bazcam Beralih ke Bazkab Barru
IMG_6244
Daerah
Patut Ditiru, Aktivitas Murid SD Negeri 7 Sebelum Belajar di Kelas
Plt Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi menutup secara langsung acara Semarak Pesta Rakyat yang secara kontinyu diselenggarakan oleh pemuda dan masyarakat Desa Ajakkang, di Lapangan Bola Desa Ajakkang pada Minggu, (3/9).
Daerah
Semarak Pesta Rakyat Desa Ajakkang Ditutup Plt Bupati