UNIVERSITARIA

HMJ Pendidikan Matematika FKIP Unismuh Akan Gelar Tabligh Akbar

159
0

Makassar, Sulsel – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Matematikan FKIP Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Bidang Kajian dan Strategi Kebijakan akan menyelenggarakan Tabligh Akbar, Kamis, 7 Desember mendatang.

Ketua Panitia, Arma Wangsa menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Aula Fakultas Kedokteran Unismuh Makassar dan terbuka untuk umum. “Jadi tidak hanya untuk mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) saja, siapa pun bisa mengikuti kegiatan ini,” kata Arma Wangsa saat mengunjungi redaksi fajarpendidikan.co.id di lantai 4 Gedung Graha Pena, Makassar, hari ini, 30 November 2017.

Pengaruh kecanggihan teknologi dan modernisasi yang semakin kuat, membuat perilaku sebagian besar pelajar, mahasiswa dan masyarakat menjadi apatis bila dihadapkan dengan hal-hal yang berbau agama.Ini merupakan salah satu dasar HMJ Pendidikan Matematikan FKIP Unismuh menggelar Tabligh Akbar, dengan tema “Usaha Preventif Pemuda Terhadap Sekulerisme Akhir Zaman”.

Adapun pemateri yang akan dihadirkan, yakni Prof Dr H Yunahar Ilyas LC MAg sebagai Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Kepala Bidang Tabligh, Tarjih dan Tajdid; dan Prof Dr Irwan Akid MPd sebagai Guru Besar Program Studi Pendidikan Matematika Unismuh. “Sedangkan Moderatornya adalah Drs Samsuriadi P Salenda MA, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel,” tutur Arma.

Penulis: Sriyanto

Komentar

Tagged:
eS Jus di Mushollah STAIN Watampone, Bone, Jumat (10/3).
UNIVERSITARIA
‘Es Jus’ di STAIN Ini Dipercaya Mendidik Akhlak
Mia Nurmiati bersama mahasiswi STKIP Muhammadiyah Bone lainnya yang magang di Yogyakarta.
UNIVERSITARIA
Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bone Magang di Yogyakarta
Ketua Prodi HTN STAIN Watampone, Nur Faikah (Jilbab Biru Langit, Tengah) bersama Mahasiswa HTN yang tergabung dalam FKKHAM saat hendak berangkat ke lokasi Bina Desa
UNIVERSITARIA
Mahasiswa HTN STAIN dan UNHAS Bina Desa di Tellulimpoe Bone