Daerah

Waspada, Lagi-lagi Mahasiswi STAIN Dijambret

451
0

Ilustrasi Penjambretan

 

FAJARPENDIDIKAN.co. Id,  Bone- Bagi kaum hawa,  khsususnya mahasiswi yang terbiasa mengendarai motor sambil bawa tas, ada baiknya agar lebih waspada. Pasalnya, korban penjambretan baru-baru ini, dialami seorang mahasiswi yang terbiasa berkendara sambil bawa tas.

Hal itu dialami Ririani, salah seorang Mahasiswi STAIN Watampone yang berdomisili di Jl Ahmad Yani, Watampone.

“Tadi malam saya dijambret,  di depan Bank SulSel (Jl Ahmad Yani,  Watampone), sekitar pukul 21.00, lewat,”ungkap Ririani kepada FAJARPENDIDIKAN.co.id,  Rabu (6/12/2017),  pagi.

Kronologis kejadian bermula saat Ririani pulang dari warung lewat di depan Bank BRI di Jl Ahmad Yani Watampone. Saat itu tiba-tiba ada pengendara berboncengan yang mendekatinya. Awalnya dia pikir itu temannya,  namun pengedara itu terus memepet hingga akhirnya penjambret menarik tas yang dibawanya. Tarik menarik tas pun tak terelakkan,  namun lantaran hampir terjatuh dari motor,  korban pun melepaskan tasnya.

“Na dekati ka motor (penjambret) di bagian Bank SulSel, disitu langsung mi natarik tasku.  Awalnya melawanka, sempat ji juga ku tarik itu tas ku, tapi hampir ka jatuh jadi ku lepas i”ungkap Mahasiswi semester 1 itu.

“Akhirnya tas berisi STNK, SIM, KTP, kartu Mahasisiwa, kartu Atm, dan uang tunai dibawa kabur penjambret. Sebentar pi mau ku pergi (melapor di Kantor Polisi) karena ada juga kuliahku,” masih lanjutnya.

Informasi dihimpun FAJARPENDIDIKAN.co.id,  atas kejadian itu mulai membuat sejumlah warga dan Mahasisiwi lainnya jadi resah melintas di sejumlah jalan sepi dan atau khsususnya di lokasi penjambretan. Mereka berharap pelaku jambret segera ditangkap oleh pak Polisi.

Reporter: Abustan

Komentar

Tagged:
Louching English Course
Daerah
STKIP Muhammadiyah Barru Lounching English Course
18198756_529918330729103_9191242680412413039_n
Daerah
Bupati Bone: Tak Perlu Ada Aksi Bakar Lilin di Bone
Rumah Cinta di area Kantor Camat Bengo, Bone.
Daerah
Camat Bengo Bone Dorong Kesejahteraan Warganya Lewat Ide Rumah Cinta