Paparkan RKS, Orang Tua Siswa SMPN 1 Buntao Diundang

Toraja Utara, FAJARPENDIDKAN.co.id-Sebanyak 132 orang yang terdiri dari 124 orang tua siswa, tokoh masyarakat dan tokoh pendidik mendatangi SMPN 1 Buntao’.

Kedatangan mereka dalam rangka mendengar pemaparan Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan sosialisasi USBN dan UNBK 2019 yang erlangsung di ruang rapat di SMPN 1 Buntao’, Kamis, 24/1.

Mereka sangat antusias mengikuti rapat hingga pukul 13.30, jadwal semula direncanakan selesai jam 12.30 namun karena peserta rapat termotivasi dengan program yang ditawarkan sehingga rapat molor satu jam.

Program kerja tahun 2019,  disepakati, menata halaman kantor, mendukung sekolah melaksanakan UNBK dengan mengusahakan laptop anak mereka, mendukung sekolah menertibkan siswa khusus bagi siswa menggunakan motor ke sekolah diwajibkan memakai helm.

Plt Kepala SMPN 1 Buntao’ Andarias Mabadi melalui pesan ┬ámengatakan, orang tua siswa juga sepakat untuk mendukung segala program sekolah dalam bentuk partisipasi, dukungan berupa memberi sumbangan sukarela sesuai keiklasan masyarakat.

Andarias melanjutkan menjelang pelaksanaan UNBK Dan USBN segala kebutuhan terus di persiapkan, terutama pada kesiapan jaringan, komputer dan laptop.

Baca Juga :   Gelar Seleksi Pilar-Pilar, Dinsos Barru Pantau TKSK

“Kami berharap dukungan orang tua siswa untuk kelancaran UNBK,” tutur Andarias.

Reporter: Patrun.