Bercita Cita Jadi Guru, Paskibra Asal SMAN 5 Ini Disawer 2 Juta

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Mansur pelajar SMAN 5 Barru mendadak jadi viral. pasalnya Komandan Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibra) Hari Kemerdekaan RI ke 74 tingkat Kecamatan Tanete Riaja Kab Barru usai upacara, tiba tiba dikerumuni oleh peserta upacara khususnya yang berprofesi guru.

Mansur adalah satu satunya anggota Paskibra tingkat Kecamatan tanete riaja yang bercita cita jadi guru sehingga para guru yang hadir upacara merasa terharu mendengar cita-cita Mansur dan memberikan saweran bahkan Camat Tanete riaja Musakkir ikut larut bersama guru memberikan saweran.

Salah seorang guru SD Inp Kompleks Ralla , Muhra SPd yang ikut upacara mengaku memberi saweran karena terharu ingin menjadi guru,”Kami bersama teman teman guru memberikan saweran sebagai wujud kepedulian karena dari 45 siswa Paskibra hanya satu yang mau jadi guru,” ungkap Muhra.

Upacara Hari Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Tanete Riaja berlangsung di lapangan sepak bola Labandu Ralla dipimpin Camat Tanete Riaja Musakkir dan komandan upacara Kamaluddin pengawas SD wilayah Tanete Riaja.

Baca Juga :   Puluhan Ribu Peserta Porseni PGRI Se- Sulsel Tiba Di Barru

Sekedar informasi, uang saweran yang terkumpul sesuai informasi dari guru yang ikut upacara dan memberi saweran kepada Mansur sebanyak Dua Juta Rupiah Lebih.

Reporter: Rustam