Bupati Barru Hadiri Duduk Bareng Bersama Saudagar Bugis Makassar

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Bupati Barru Ir H Suardi Saleh M Si duduk bersama para Saudagar Bugis Makassar di acara yang mengusung tema, “Bersinergi Memajukan Pariwisata Berbasis Kearifan Lokal”, di Wisma Negara Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar, Minggu (16/06).

Kegiatan temu Saudagar Bugis Makassar yang ke-19 kalinya digelar itu, dibuka langsung oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indinesia (RI) yang di wakili Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (PANRB) Drs Syafruddin MSi didampingi Menteri Pertanian.

Dalam sambutanya, Menteri PANRB Syafruddin di depan para Saudagar Bugis Makassar itu terlebih dahulu menyampaikan permohonan maaf dari Wapres RI Bapak HM Jusuf Kalla karena tidak sempat hadir bersama para Saudagar Sulawesi Selatan itu,”Momen temu kangen para Saudagar atau pengusaha Bugis Makassar ini diharapkan dapat memberi kontribusi bagi pembangunan di Sulawesi Selatan,” harapnya.

“Kita akan menuju kepada pendapatan negara tertinggi pada tahun 2034, semua itu bisa terjadi jika sumber daya manusia kita, sumber daya manusia Indonesia lebih di tingkatkan utamanya di Sulawesi selatan ini,” pintas Syafruddin.

Baca Juga :   Bupati Barru Apresiasi Penamatan Siswa SMA N 1 Barru 2018

Reporter: Abd Latif Ahmad