Bupati Barru Sambut Team Relawan Dan 40 Korban Bencana Dari Sulteng

Bupati Barru Sambut Team Relawan Dan 40 Korban Bencana Dari Sulteng [Foto: Abd. LAtif Ahmad]
Bupati Barru Sambut Team Relawan Dan 40 Korban Bencana Dari Sulteng [Foto: Abd. LAtif Ahmad]

Barru, FAJAPENDIDIKAN.co.id– Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menerima rombongan team relawan tahap pertama yang dipimpin oleh Sekda Barru Ir. H. Nasruddin AM. M,Si di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru (Rujab), Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Sulawesi Selatan, Jum’at 5 Oktober 2018 lalu

Sekedar untuk diketahui bahwa Team Relawan Barru terdiri dari beberapa unsur diantaranya BPBD, Tagana, Satpol PP, Dinas kesehatan, PMI ,Tenaga Medis serta 40 orang korban gempa dan tsunami Donggala dan palu yang merupakan warga Kab. Barru beserta para pasukan pengawal Tim Relawan.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si menyampaikan bahwa,” tetap kita kontrol mengenai kebutuhan yang mereka butuhkan sesuai dengan kemampuan pemerintah Kab. Barru”, ucapnya.

Lanjut H. Suardi Saleh juga berharap kepada para korban bencana alam dari Sulteng agar tetap tabah menerima cobaan ini,” kita juga berharap kepada saudara kita yang terkena dampak musibah gempa bumi, tsunami dari Palu dan Donggala agar tetap tabah dan sabar atas cobaan ini mudah-mudahan kita diberikan yang terbaik oleh Allah SWT “, pintasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad