Bupati Bone: Melalui Porseni HAB ke-73 Kita Tingkatkan Persaudaraan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-73, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone menggelar upacara pembukaan kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni), di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Bone, Jln. Jend. Ahmad Yani No. 5 Watampone, Selasa (11/12/2018).

Para peserta terdiri dari Guru Madrasah, Pondok Pesantren, dan Pegawai KUA Kecamatan lingkup Kemenag Kabupaten Bone turut meramaikan kegiatan pembukaan Porseni tersebut.

Bupati Bone Dr H A Fahsar M Padjalangi MSi dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan Porseni dapat meningkatkan persaudaraan, saling menghormati dan mengedepankan kebersamaan. Selain itu, Fahsar mengapresiasi kepada pihak Kemenag Bone atas diselenggarakannya Porseni dalam rangka memperingati HAB Kemenag RI.

Bupati berharap, dengan kegiatan yang positif, ada peningkatan Ukhuwa Islamiyah dan sinergitas dalam menyonsong kinerja yang lebih baik. ASN harus sadar, memberikan pelayanan terbaik dan kerjasama antara pemerintah untuk menjadikan Kabupaten Bone yang mandiri dan sejahtera.

Pantauan FAJAR PENDIDIKAN, Setelah Upacara, dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Bupati Bone sebagai tanda pembukaan Porseni HAB Kemenag RI ke 73 Kabupaten Bone telah. Acara pun dilanjutkan dengan berbagai kegiatan dan lomba hingga beberapa hari kedepan.

Baca Juga :   Pasca Ditetapkan Sebagai Bupati, Tafaddal: Waktunya Bersatu Tuk Bone Lebih Maju

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan Porseni tersebut adalah Kepala Bidang Penais , Zakat dan Wakaf Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Drs. H. Rappe, M.Pd, Kepala Bagian Kesrah dan Kepala Bagian Umum Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, Kepala Kantor beserta para Kepala Seksi dan Penyelenggara Kantor Kemenag Kabupaten Bone.

Reporter: Abustan