Dekan Psikologi UNM Berduka Cita Atas Insiden Kapal Tenggelam di kampungnya

Dekan Psikologi UNM, Prof Muhammad Jufri saat ditemui kru Fajar Pendidikan, dan turut bela sungkawa atas insiden kapal tenggelam di wilayah kampungnya. (FOTO/Ahadri)

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dekan fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Muhammad Jufri berturut duka cita atas insiden tenggelamnya kapal Feri KM Lestari yyang menuju ke kabupaten Selayar.

Dimana, Prof Muhammad Jufri yang juga sebagai masyarakat asal kabupaten Selayar, mengungkapkan rasa keprihatinan dan rasa duka mendalam yang menimpa warga kampungnya.

“Saya sebagai salah satu bagian dari warga Sepayar berdomisili di Makassat turut berduka cita atas musibah yang menimpa tenggelamnya kapal KM lestari Maju yang mengangkut kendaraan roda 2 roda 4 dan beberapa penumpang beberapa diantaranya dikabarkan telah meninggal,” ungkapnya, Rabu (4/7/2018).

Menurutnya, musibah KM Lestari tersebut ini merupakan kehendak Allah. tentunya menjadi pelajaran penting dan bisa dijadikan para pimpinan pengambil kebijakan.

“Utamanya di bidang perhubungan sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi di masa yang akan datang,” harapnya

“Mudah-mudahan orang tertimpa musibah ini menerima kesabaran dan keluarga yang ditinggalkan menerima kesabaran menerima kenyataan ini dan mereka dinyatakan meninggal mudah-mudahan mereka diterima arwahnya di sisi Allah Swt. Amin,” ucapnya.

Baca Juga :   Program Literasi Diusulkan Dapat Alokasi Besar pada APBD Sumba Barat NTT

Reporter: Ahadri