Di Halal Bihalal Pemda Barru, Suardi Saleh Berharap ASN Tanamkan Budaya Disiplin

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pemerintah Daerah (Pemda) Barru, bahagian Kesra Barru menggelar halal bihalal dirangkaikan penyerahan hadiah lomba takbir akbar 1440 Hijriyah di Masjid Agung Nurul Iman, Sumpang Binangae Barru, Kabupaten Barru, Rabu (19/6).

Dalam kegiatan Kesra Setda Barru itu, tampak Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh MSi hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab Barru drg Hj Hasnah Syam Mars yang juga di Hadiri Ketua DPRD Barru Hj Andi Nurhudayah Aksa, Almukarramah H Ma’ruf Amin, Sekda Barru, Ir H Nasruddin MSi, para unsur Forkopimda Barru, para Pumpinan OPD, Camat, Lurah dan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta para Kelompok Pengajian Nurulhuda Barru serta para tamu undangan.

Mengawali acara, terlebih dahulu panitia mengumumkan para juara lomba takbiran dan penyerhan hadiah kepada para juara yang diserahkan langsung H Suardi Saleh.

Dalam sambutan singkatnya, H Suardi Saleh menegaskan dengan harapan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Barru, kiranya menanamkan budaya disiplin pasca Ramadan 1440 H, “Disuasana lebaran ini, kita harap Ramadan yang baru saja kita lalui bisa lebih meningkatkan kedispilinan kita semua,” harap H Suardi Saleh.

Baca Juga :   Bupati Barru Akan Bantu Pembangunan Mushallah Pasar Pekkae, Begini Respon Warga

Bupati Barru itu juga meminta agar hal positif yang dilakukan selama Ramadan ┬ábisa terlaksana di luar Ramadan, “Semoga Ramadan menjadikan kita kembali lebih fitrah lagi, saya juga berharap amalan-amalan yang dilakukan selama Ramadan kemarin, bisa berlanjut hingga 11 bulan ke depan,” harapnya.

Selain itu, H Suardi Saleh juga berpesan agar Ramadan kali ini juga dijadikan sebagai pelajaran tentang berbagi dan bersabar, “Di bulan Ramadan kali ini, kita sudah merasakan berpuasa sebagai pembelajaran bagi kita untuk menahan dan merasakan rasa lapar, semoga itu juga bisa kita jadikan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dan sering merasakan kelaparan,” pintasnya.

Reporter: Abd Latif Ahmad