Dinilai Pantas, Ratusan Masyarakat Dukung Elfrianto ST

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Calon anggota DPRD Dapil 4, Kabupaten Wajo dari Partai PAN No Urut 7 Daerah pemilihan Keera, Pitumpanua melanjutkan kunjungan silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan sahabat yang ada di Dusun Bulu Awo, Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua.

Elfrianto ST bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan dirinya sebagai calon anggota DPRD, Kab Wajo serta menjelaskan  tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPRD  juga tata cara pengcoblosan yang benar.

“Terima kasih sambutan masyarakat Kelurahan Tobarakka dilingkungan Bulu Awo, ketika diberi kesempatan, maka kami akan bekerja untuk masyarakat Keera Pitumpanua Kabupaten Wajo termasuk pembangunan Wajo kedepan. Segala kewenangan sebagai anggota DPRD Kabupaten Wajo ketika diberi amanah, saya akan ikut berkontribusi untuk pembangunan Keera pitumpanua,” ungkapnya.

Masyarakat dilingkungan Bulu Awo,  M Yusuf, mengatakan kehadiran Elfrianto ST di Kelurahan Obarakka  menjadi berkah dan  siap mendukung  Elfrianto ST menuju DPRD Wajo.

“Kekuatan terbesar adalah doa kepada Allah SWT, Masyarakat Dapil Keera, Pitumpanua inginkan wakil rakyat di Pemilu 2019 ini adalah wajah wajah baru, karena kami ingin wakil rakyat yang bisa menjadi penyambung lidah kami di DPRD RI dan selalu dekat dengan masyarakat. Karena kami menilai sosok Elfrianto ST pantas menjadi wakil rakyat di DPR RI,  Elfrianto ST ini cerdas, santun dan dekat dengan masyarakat,” ungkap Yusuf.

Baca Juga :   Bupati Barru Melepas Bantuan Logistik Korban Tsunami dan Gempa Bumi Sulteng

Reporeter: Lutfi Baso