Disumbang Alumni, SMP 2 Mulai Benahi Lapangan Upacara

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sekolah yang belum lama ini menggelar reuni, kini mulai berbenah dengan penataan lingkungan sekolah, yakni melakukan peninggian lapangan olahraga atau lapangan upacara SMP Negeri 2 Ulaweng, Bone.

Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Ulaweng Baharuddin mengatakan, setelah sekolah yang di pimpinnya menerima sumbangan dan harapan dari alumni saat reuni beberapa waktu lalu, pembenahan pun dilakukan. Dengan melihat kondisi halaman sekolah yang tidak rata pada saat turun hujan terkadang digenangi air, sehingga pada saat pelaksanaan upacara dan kegiatan olahraga di sekolah sedikit terhambat.

“Saat ini lapangan upacara atau lapangan olahraga, sudah diberikan timbunan dulu untuk proses pembangunannya tuk lebih baik,”kata Baharuddin yang ditemui FAJAR PENDIDIKAN di Kantornya, Rabu (18/7).

Baharuddin berharap, setelah ditatanya lapangan ini, kedepan sekolahnya semakin bagus dan indah, sehingga para pelajar dapat lebih nyaman dan tenang dalam proses belajar mengajar di sekolah.

Pembenahan lapangan yang juga dicanangkan disertai penghijauan ulang lingkungan sekolah, agar menjadi sekolah yang asri dan sejuk. Dengan kondisi lingkungan yang demikian, maka diharapkannya menumbuh kembangkan kecintaan pelajar terhadap lingkungan yang asri.

Baca Juga :   Bupati Wajo Sambut Gembira Hadirnya PATEN di Kecamatan Pitumpanua

Reporter: Abustan