Eforia HUT 13 Tahun Kiprah Fajar Pendidikan

Prosesi Peniupan Lilin pada HUT 13 Tahun Fajar Pendidikan [Foto: Rahmat Saputra]

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id—Semarak perhelatan Hari Ulang Tahun ke 13 PT. Fajar Media Pendidikan  yang diselenggrakan pada Rabu 20 Maret 2019 kemarin, sukup mengundang perhatian banyak kalangan. Terlihat dari para tetamu dan pengisi acara yang datang dari berbagai kalangan.

HUT yang dirangkaikan dengan launching wajah baru portal media online FAJARPENDIDIKAN.co.id ini, diusia yang ke 13 tahun di harapkan mampu menyajikan berita-berita yang mengedukasi bidang pendidikan.

Direktur Utama PT. Fajar Media Pendidikan, Nurhayana Kamar SE, dalam sambutannya berharap agar kedepannya Fajar Pendidikan mampu menjadi platfrom media anti hoax.

“Fajar Pendidikan ini dibuat dan dikemas dengan segmen pendidikan, sehingga kehadirannya dapat memfilter berita-berita hoax. Dengan kemampuan dan tim yang ada, Fajar Pendidikan berupaya menhadirkan berita-berita tanpa hoax.” Katanya.

Sebab dalam kiprahnya, Fajar Pendidikan memang dikemas dengan isu-isu pendidikan serta bacaan-bacaan sehat untuk pelajar yang masuk dalam segmen Koran Kecil.

Meski masih terbilang muda, namun ditengah derasnya arus persaingan industri media di tanah air, Fajar Pendidikan mampu membuktikan diri dan bersaing secara sehat. Peringatan HUT ke 13 Tahun yang digelar meriah kemarin, menggambarkan betapa Fajar Pendidikan sangat diminati.

Baca Juga :   Editorial Tabloid Fajar Pendidikan Edisi 302 (1-15 November 2018): Sumpah Pemuda dan Generasi Z

Menghadirkan beberapa tokoh penggerak pendidikan serta kalangan yang peduli terhadap dunia pendidikan membuat HUT 13 Tahun Kiprah Fajar Pendidikan menjadi semakin bersemarak.

Dalam eforia HUT yang diisi oleh Maestro Tari Sulsel, Hj. Munasiah Dg Jinne serta penari-penari kawakan, membuat acara tersebut semakin meriah oleh sorakan-sorakan tetamu dan tabuh gendang yang bergemuru indah.

Melalui momentum ini diharapkan agar Fajar Pendidikan dan menunjukkan Kiprahnya di bidang pendidikan dan terus menghadirkan bacaan-bacaan sehat untuk generasi bangsa.