Fisik Football Elite Training Hadir di Makassar, 2 Bintang PSM Berbagi Ilmu

Fisik Football bersama Specs menggelar Fisik Football Elite Training di Makassar, Rabu (28/11/2018). (Istimewa)

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dua bintang PSM Makassar, Marc Anthony Klok dan Wiljan Pluim memberi pelatihan sepak bola bertajuk Fisik Football Elite Training kepada 25 pemain di lapangan AURI Makassar, Rabu (28/11/2018) lalu. 25 pemain berasal dari customer Fisik Football dan jurnalis sepak bola.

Kegiatan ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai Fisik Football di Makassar. Ini untuk memenuhi antusiasme penggemar sepak bola akan kebutuhan apparel buat bermain sepak bola.

Para atlet Indonesia serta pelatih professional juga dilibatkan di Elite Training yang diikuti pemain PSM ini. Selain itu para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk menggunakan salah satu produk andalan yang tersedia di Fisik Football.

“Elite training ini memang baru pertama kali diadakan di Makassar. Tujuannya untuk mendekatkan Brand Ambassador Specs, Marc Klok dan Wiljan Pluim, dengan penggemarnya. Semoga ke depan akan bisa diadakan lagi di beberapa kota lain di Indonesia,” ujar Brand Manager Specs Indonesia, Iwan Saktiawan.

Marc Klok pun mengaku sangat gembira bisa terlibat di dalam Elite Training yang digelar Fisik Football. Menurutnya, transfer ilmu sepak bola kepada para peserta bisa menjadi interaksi yang bagus dengan penggemar.

“Sangat menyenangkan sekali karena kami berdua bisa berjumpa fans sekaligus berbagi ilmu. Kegiatan ini atmosfernya bagus, setidaknya di Makassar,” ujar Marc Klok terkait penyelenggaraan Fisik Football Elite Training.

Bersamaan dengan diluncurkannya edisi spesial Accelerator Illuzion Marc Klok dan Pluim maka Specs menggunakan kesempatan ini untuk memperkenalkan Accelerator Illuzion secara intim kepada para media serta customer Loyal.

Specs Accelerator Illuzion adalah sebuah silhoute sepatu yang diciptakan untuk mereka yang menyukai kecepatan serta manuver indah di lapangan. Bagian outsole yang di design ramping serta menggunakan material ringan dan berkualitas tinggi membuat sepatu ini mampu meningkatkan pergerakan pemain.