Gara-gara Pacaran? Mahasiswi Hamil dan Tewas Usai Melahirkan di Kos

Illustrasi

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Innalillah… Entah setan apa yang merasuki ND (21), hingga terbujuk rayu menjalin hubungan asmara yang kerab menimbulkan dosa dan petaka, yakni pacaran.

Pasalnya, ND diduga menjadi korban hubungan asmara berbalut nafsu, pacaran. Pacaran diduga menjadi cikal bakal petaka yang membawa perempuan yang masih berstatus mahasiswi itu hamil dan menemui ajalnya usai melahirkan. Mirisnya, dia tewas berlumuran darah di samping jabang bayinya.

Dugaan tersebut santer beredar dikalangan warga pasca penemuan mayat bersimbah darah di samping bayi mungilnya tersebut.

“Ya saya juga dengar kabar kalau ini akibat buruk dari pacaran. Cikal bakal lahirnya petaka dari hubungan asmara yang rentan masalah itu. Kan memang agama kita mengingatkan ‘Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.’ Pacaran itulah diantara pintu yang mendekatkan dengan zina, bahkan bisa saja bukan cuma dekat, namun lebih hingga berbuntut bencana,”ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada FAJAR PENDIDIKAN, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :   Demi ke Sekolah, Kepsek di Bone Tempuh 80 KM Lewat Ojek dan Angkutan Umum, Rogoh Kocek 50 Ribu Hampir Tiap Hari

Atas peristiwa penemuan mayat tersebut, warga Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone pun digegerkan.

Penemuan tersebut pertama kalinya oleh warga dan atau kerabat korban di salah satu indekos di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Minggu (17/11/2019) malam.

Lokasinya sekitar tak jauh dari Tazkiah Tour, berjarak 200 meter dari RSUD Tenriawaru Bone.

Reporter: Abustan