Hadiri HUT Fajar Pendidikan, Begini Pesan Pemda Pangkep

Foto Pemda Pangkep saat Menghadiri HUT 13 tahun Fajar Pendidikan [Foto: Rahmat Saputra]

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id–  Memontum PT. Fajar Media Pendidikan tidak hanya terlihat dari antusias para tamu yang datang tapi juga semarak HUT 13 Tahun Fajar Pendidikan yang tercipta dari rangkaian-rangkain acaranya.

Terlihat dari beberapa tamu spesial dari beberapa daerah yang datang khusus untuk menyaksikan kemeriahan HUT 13 Tahun Kiprah Fajar Pendidikan yang dilaksanakan di Gedung Graha Pena Makassar, pada Rabu 20 Maret 2019 kemarin.

Pada kesempatan itu, hadir Asisten  III Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Pangkep, Irdas SH MSi. Kehadirannya sebagai salah satu bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Pangkep dalam bidang Pendidikan melalui Tabloid Fajar Pendidikan.

“Terima kasih atas kerjasama dalam membangun citra pendidikan selama ini,” kata Irdas SH MSi.

Senada, dengan Dinas Pendidikan Kota Makassar, di Kabupaten Pangkep juga mempunyai beberapa program yang menjadi prodak unggulan Pangkep seperti SPP gratis bagi para mahasiswa.

Selain itu hal yang paling unik ialah Kabupaten Pangkep memiliki kelas perahu.

“Di Kabupaten Pangkep itu kami memiliki beberapa program di bindang pendidikan dan kami berharap kerjasama dengan tabloid pendidikan ini tetap berjalan dengan baik,” tutupnya.

Baca Juga :   Eforia HUT 13 Tahun Kiprah Fajar Pendidikan

Penulis: Wulandari