HAPSC FKM Unhas Melaksanakan Futsal Competition

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – HAPSC (Health Administration and Policy Student Community) FKM Unhas melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu “HAPSC Futsal Competition” yang dilaksanakan di The Futsal NTI pada hari Minggu, 3 November 2019.

HAPSC adalah organisasi mahasiswa jurusan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan yang ada di Unhas. Salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama mahasiswa kesehatan yang ada di Makassar.

Peserta yang berpartisipasi di antaranya yaitu: S2 AKK FKM Universitas Hasanuddin, Kesmas Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Kedokteran Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, STIK Makassar, Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar,  HMJ TEM dan Elektromedic FC Poltekes Muhammadiyah Makassar.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 sampai pukul 20.00 ini dibuka langsung oleh ketua Departemen AKK FKM Unhas Dr H Muh Alwy Arifin, M Kes., dan juga dihadiri oleh Sekretaris Departemen AKK FKM Unhas Muh Yusri Abadi, SKM., M Kes., beserta dosen lainnya di Departemen AKK FKM Unhas.

Selama turnamen berlangsung semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar. Tim yang hadir juga berpartisipasi dengan baik. Ditambah lagi sorakan suara penonton menambah kemeriahan kegiatan itu.

Baca Juga :   22 Artikel Dosen FTI UMI Terbit di Prosiding Terindeks Scopus

Setelah di dapatkan juara 1 (Electromedic FC Poltekkes), juara 2 (STIK Makassar) dan juara 3 (Digoxin Farmasi UIN).

Panitia pelaksana HAPSC Futsal Competition langsung menutup kegiatan tersebut dan memberikan sebuah penghargaan dalam bentuk Piala dan sertifikat yang langsung diserahkan oleh ketua HAPSC, Wakil Ketua HAPSC dan ketua panitia HAPSC Futsal Competition kepada para juara 1, juara 2, dan juara 3. (Rls)