Hebat, Dua Siswa Barru Wakili Sulsel ke Tingkat Nasional

Hj Rihaija SPd diapit Nayla Ramdani dan Muh Fais yang sukses meraih juara 1 tingkat Sulsel pada O2SN dan berhak mewakili Sulsel tingkat nasional di Semarang pada September mendatang.

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Seperti pada tahun sebelumnya, Kabupaten Barru kembali mewakili Sulsel pada Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional yang akan dihelat pada September mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

Kabupaten Barru mempersembahkan medali emas pada lomba O2SN di Makassar (17-20 /6/19) untuk cabang atletik putra atas nama Muh Fais dari SD Inp Camming, Kecamatan Barru dan Putri atas nama Nayla Ramdani dari SD Inp Soreang Tanete Rilau.

Guru Pembina, Hj Rihaija dari SD Inp Soreang ketika dikomfirmasi mengaku senang dan bangga atas keberhasilan siswanya meraih juara 1 sehingga meraih tiket berlaga ke tingkat nasional,” Alhamdulillah citra Barru kembali terangkat dengan keberhasilan ini apalagi putra dan putri sama- sama juara 1,” ungkap Hj Rihaija.

Pengawas sekaligus pembina guru sekolah dasar wilayah 1 Kecamatan Tanete Rilau Muhammad Passalowongi SPd MM mengharap agar kedepan semua guru pembina terutama guru PJOK dapat menjadikan prestasi ini sebagai motivasi,” Lebih besar lagi dalam membina anak-anak kita untuk meraih kesuksesan pada even-even berikutnya,” harapnya.

Baca Juga :   Bupati Barru Serahkan 119 KIS di Tanete Rilau

Reporter: Rustam