HUT Ke 62 Tahun, Kodam Hasanuddin Adakan Lomba Dakwah Tingkat SMA

Salah satu peserta lomba Dakwah

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id—Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 Kodam XIV Hasanuddin tahun 2019, Kepala Peralaan Kodam Kolonel Cpl Yudha Adillah membuka lomba Dakwah tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA)atau yang sederajat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Sultan Hasanuddin Makodam jl Urip Sumohardjo, Makassar. Rabu 8 Mei 2019. Kemudian bertepatan dengan bulan Ramadhan yang diikuti oleh puluhan pelajar dari utusan SMA/MA sederajat di wilayah kota Makassar.

Dengan menghhadirkan tiga orang dewan juri yang berpengalaman pada bidang dakwah dan syiar Islam diantaranyaMayor Inf Koban, S. Ag, M, Ag. Kapten Inf H. Mursal dan Sertu H. Darwis, S Pd. Kepala Peralatan Kodam XIV/ Hasanuddin Kolonel Yudha Abdillah selaku Ketua Panitia lomba saat ditemui ditempat acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna membentuk da’i-da’I mudaag baru.

“Lomba dakwah ini diharapkan akan muncul da’i-da’i muda yang handal dan dapat mensyiarkan nilai-nilai Islami di Makassar dan lebih luas lagi di wilayah Sulsel. Kemudian seiring dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi, maka sangat perlu untuk membekali dan membentengi generasi muda kita dengan ilmu-ilmu agama,” tuturnya.

Baca Juga :   BTPN Berikan Kemudahan Bagi ASN